BREAKING NEWS: Pelatih Kiper Timnas Futsal Indonesia Menuju Liga Futsal Malaysia


  •    Dwi Anggoro
  •    24/02/21 - 22:44
  •    2.369

Ade Lesmana
Bolalob

Pelatih kiper Cosmo FC Jakarta dan juga Timnas Futsal Indonesia, Ade Lesmana dikabarkan mengikuti jejak Wahyudin untuk menangani tim di Liga Futsal Malaysia.

Pelatih yang biasa disapa Coach Ales ini bersama Wahyudin atau biasa disapa Coach Kocoy didekati oleh klub Sabah FC untuk berlaga di Malaysia Premier Futsal League (MPFL) 2021. Liga yang rencananya akan bergulir pada Juni mendatang.

Baca Juga :


Coach Ales akan melatih Sabah FC sebagai pelatih kiper, sementara Coach Kocoy sebagai pelatih kepala. Uniknya, kedua pelatih ini kembali bersama setelah melatih di klub berbeda di Pro Futsal League (PFL), Kocoy melatih Giga FC Kota Metro, sementara Ales melatih di Cosmo FC Jakarta.

Terakhir kali keduanya melatih bersama di BJL 2000 Cosmo Semarang di PFL 2016. Keduanya sukses membawa tim yang tak diunggulkan ini lolos ke final four.
halaman 2 dari 3
Akan tetapi, kesuksesan mereka tak akan pernah dilepaskan dari gelar juara Indonesia Futsal League (IFL) 2013 bersama Electric PLN Cosmo.

Sabah FC sendiri rencananya akan mengikuti MPFL 2021 yang kabarnya diikuti oleh 12-16 tim. MPFL 2021 akan mengunakan format baru berbeda dengan MPFL 2020 yang dihentikan di Juni tahun lalu karena wabah Covid-19.

Baca Juga :


Sabah akan menjadi tim baru di MPFL 2021 yang terakhir kali mereka ikuti pada 2015. Tampaknya mereka tidak ingin sekadar numpang lewat saja dan berniat untuk membuat kejutan. Diawali dengan mengontrak pelatih asal Indonesia.

Patut dinantikan kabar resmi dari pihak klub dan juga Coach Kocoy terkait dirinya menjadi pelatih kepala klub Malaysia tersebut. Pastinya ini menjadi kabar baik jika kemampuan pelatih Indonesia dihargai oleh klub asing. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1617624752404

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?