Lewandowski Masuk Nominasi Laureus World Sports Awards


  •    Robert
  •    25/02/21 - 08:00
  •    1.095

Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Fox Sports)
Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Fox Sports)

Robert Lewandowski masuk ke dalam daftar nominasi bintang untuk Laureus World Sportsman of the Year Award setelah 12 bulan yang luar biasa bersama Bayern Munchen.

Superstar Los Angeles Lakers LeBron James, juara dunia Formula Satu Lewis Hamilton dan petenis hebat Rafael Nadal juga ikut bersaing. Joshua Cheptegei dan Armand Duplantis melengkapi nominasi di sektor pria.

Striker Polandia Lewandowski menikmati tahun 2020 yang tak terlupakan bagi raksasa Jerman, dengan penampilannya yang sempurna membantu Bayern meraih treble Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Baca Juga :


Di lima liga top Eropa, tidak ada pemain yang bisa menyamai 45 gol dari kaki Lewandowski di semua kompetisi dari 1 Januari hingga 31 Desember dengan Cristiano Ronaldo sebagai rival terdekatnya dengan 41 gol.

Berbicara tentang nominasinya, Lewandowski berkata: "Saya telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai poin yang saya capai pada tahun 2020 dan saya bersyukur bahwa media dunia mengakui hal itu.

"Saya merasa terhormat memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA dan sekarang dinominasikan untuk Penghargaan Laureus ini adalah hal yang istimewa.

"Saya tahu bahwa Lionel Messi adalah satu-satunya pemain tim yang menang, dan dia harus membaginya dengan Lewis Hamilton, jadi mungkin saya bisa melangkah lebih baik. Terima kasih kepada ratusan anggota media olahraga internasional yang memilih saya. Itu adalah kehormatan besar bagi saya."

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?