Inter Milan Susah Dijual Pemiliknya, Klubnya yang di Tiongkok Malah Terancam Bubar


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 07:10
  •    6.430

Inter Milan
nerazzurriale

Meskipun Suning telah berusaha menjual Inter Milan, klub sepak bola mereka yang lain di Tiongkok, Jiangsu FC dapat dibubarkan sepenuhnya jika seseorang tidak membelinya dengan harga satu sen plus hutang.

Suning Group telah sangat jelas menyatakan bahwa mereka berada dalam masalah keuangan yang serius setelah pandemi dan perlu mengurangi apa pun selain bisnis ritel dasar mereka.

Ini termasuk klub sepak bola mereka yang terus merugi. Inter pun siap untuk dijual dan dalam negosiasi dengan BC Partners bersama dengan opsi untuk membiayai kembali hutang mereka.

Baca Juga :


Sekarang laporan di Tiongkok melalui Titan Sports Plus dan Soccer News mengklaim bahwa Jiangsu FC (sebelumnya dikenal sebagai Jiangsu Suning) tidak hanya untuk dijual, tetapi dapat dibubarkan seluruhnya.

Itu karena klub memiliki hutang 500 juta Yen (sekitar 63,77 juta euro) yang sebagian besar merupakan gaji yang belum dibayar.

Klub tersebut dilaporkan dapat dijual hanya dengan satu sen jika seseorang juga siap untuk melunasi utangnya. Jika pembeli tidak dapat ditemukan bahkan pada kondisi tersebut, maka klub dapat dilikuidasi begitu saja.
halaman 2 dari 3
Suning juga dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Bain Capital untuk membiayai kembali hutang saat ini sebesar 400 juta euro, dan untuk pinjaman lebih lanjut sebesar 200 juta euro untuk mencapai akhir musim demi kelangsungan Inter Milan.

Sole 24 Ore dan Il Corriere dello Sport melaporkan Suning masih bernegosiasi dengan BC Partners atas penjualan mayoritas saham Inter
Kedua pihak masih mencari kesepakatan tentang penilaian tersebut dengan tawaran 750 juta euro dari BC Partners dan permintaan 1 miliar euro dari Suning.

Baca Juga :


BC Partners dilaporkan dapat menjamin keuntungan, peningkatan pembayaran setelah penjualan, tetapi dikaitkan dengan pertumbuhan klub.

Surat kabar tersebut mengungkapkan Suning sedang bernegosiasi dengan Bain Capital untuk membiayai kembali hutang mereka saat ini sebesar 400 juta euro, dan untuk pinjaman lebih lanjut sebesar 200 juta euro untuk mencapai akhir musim dan memenuhi komitmen mereka.

Namun, ada kekhawatiran bahwa prosesnya akan memakan waktu terlalu lama, sedangkan Suning memiliki tenggat waktu yang harus dipenuhi. Dana Skandinavia EQT telah lama dikaitkan dengan investasi Inter, tetapi laporan yang sama menegaskan Bain Capital bisa menarik diri.
halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618662602399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?