Ini Alasan Australia Mundur dari Copa America 2021


  •    Robert
  •    25/02/21 - 09:00
  •    2.468

Australia (Tirto)
Tim Nasional Australia (Tirto)

Australia telah mengikuti jejak Qatar untuk mundur dari ajang Copa America 2021. Socceroos dan tuan rumah Piala Dunia 2022 itu sebelumnya telah dijadwalkan untuk mengikuti turnamen, yang akan diadakan di Argentina dan Kolombia pada bulan Juni dan Juli, sebagai tamu undangan dari CONMEBOL.

Namun, penundaan jadwal babak kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia hingga Juni karena pandemi COVID-19 membuat kedua negara harus mundur.

Qatar, yang mengumumkan pengunduran diri mereka pada hari Selasa, sedang bersaing dalam proses kualifikasi untuk mengamankan tempat di Piala Asia 2023. Mereka berada di puncak Grup E dan akan memastikan tempat mereka jika mereka memenangkannya.

Baca Juga :


Australia berada di puncak Grup B dan akan lolos ke Piala Asia dan maju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia.

"Para pemain dan staf Socceroos sangat menantikan kesempatan unik bermain di Copa America dan sangat disayangkan, karena pandemi COVID-19, kami tidak dapat hadir pada 2021," kata pelatih Australia Graham Arnold.

"Atas nama tim, saya berterima kasih kepada CONMEBOL atas undangannya, yang akan memberi tim kami kesempatan luar biasa untuk menguji dirinya sendiri melawan beberapa yang terbaik di dunia." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615201202721

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?