Terpuruk, Pelatih AC Milan Blak-Blakan Ungkap Kondisi Timnya saat Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 08:10
  •    576

AC Milan
Detiksport

Stefano Pioli mengungkapkan apa yang dia katakan kepada para pemain AC Milan setelah kekalahan di derby Milan, dan mengakui Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan beberapa sesi latihan untuk berpartisipasi dalam Festival Musik Sanremo.

"Ini merupakan perjalanan yang sulit dan rumit, tetapi ketika level naik normal dan kami berhasil mengatasi beberapa kesulitan," kata Pioli pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa besok melawan Red Star.

"Sekarang kami memiliki kendala baru dan kami memiliki keunggulan kecil yang tidak memungkinkan kami untuk mengelola permainan sebaliknya," ujarnya.

Baca Juga :


Rossoneri meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan leg pertama Beograd pekan lalu. "Kami harus memiliki kualitas yang tinggi untuk lolos ke babak berikutnya. Bennacer tidak kambuh lagi. Untuk minggu ini, dia tidak akan bekerja dengan tim. Kami berharap dia segera kembali," lanjutnya.

"Kessie baik-baik saja. Dia tersedia untuk Besok. Lalu, kita akan lihat pilihan apa yang harus diambil. Grup sadar akan kualitasnya. Kami ingin bereaksi. Kami ingin membuktikan bahwa memainkan sepak bola bagus dan mendapatkan hasil itu mungkin," lanjut sang pelatih.
halaman 2 dari 3
Rossoneri kalah dalam derby Milan 3-0 pekan lalu. Bagaimana reaksi tim? "Kami menganalisis performa terakhir, hanya di akhir babak pertama dan di awal babak kedua kami melakukan permainan kami. Kami bermain dengan sedikit intensitas," ungkapnya.

"Anda bisa jatuh, ini bukan kegagalan untuk jatuh dalam permainan ini, tetapi akan tetap diam di poin musim gugur. Kami harus mulai lagi dengan ritme dan konsistensi," tambahnya.

"Saya melihat sebuah grup termotivasi dan bersedia untuk kembali bermain seperti yang kami lakukan beberapa pekan lalu. Saya memberi tahu tim bahwa masih ada 90 hari tersisa hingga akhir musim. Itu akan menjadi hari-hari yang menentukan bagi musim kami. Jika semuanya berjalan baik, mungkin masih ada 93 hari lagi sebelum Final Liga Europa pada 26 Mei," ucapnya.

Baca Juga :


Zlatan Ibrahimovic akan ambil bagian dalam festival Sanremo pekan depan. "Saya berbicara dengannya setiap hari. Minggu lalu kami mengatur jadwalnya, dia akan melewatkan beberapa sesi latihan, tetapi dia akan tersedia untuk pertandingan," kata Pioli.

"Jika ada juara yang mampu menahan tekanan ini, dialah dia. Saya pikir dia lebih memiliki motivasi untuk membantu tim," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618662602399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?