Dibantai Inter Milan, Penyerang AC Milan Bilang Timnya Tidaklah Lemah


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 12:30
  •    1.023

AC Milan
sempremilan

Rafael Leao menegaskan AC Milan tidak lebih lemah setelah kekalahan 3-0 mereka dalam derby Milan, dan menyatakan jika mereka harus bersatu dan segera bereaksi.

Rossoneri akan menjadi tuan rumah saat menjamu Red Star di San Siro setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan lalu. Kini, di leg kedua mereka siap untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :


"Seperti setiap pertandingan, kami adalah Milan, dan kami memasuki lapangan untuk menang. Kami ingin terus maju di kompetisi ini," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya merasa nyaman bermain sebagai penyerang tengah, tetapi pelatihlah yang mengambil keputusan. Saya ingin membantu tim dan melakukan yang terbaik," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
"Jika saya bisa mencetak gol atau memberikan bantuan, itu lebih baik, tetapi menang adalah satu-satunya hal yang penting. Kami bukan tim yang lebih lemah (ddari inter) karena kami kalah dalam dua pertandingan terakhir. Kami bekerja setiap hari, dan kami ingin melakukannya dengan baik besok," tambahnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pioli karena telah mempercayai saya. Kami semua merasa baik-baik saja. Kami bersatu, kami tidak melakukannya dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, tetapi kami ingin bereaksi," ujarnya.

Baca Juga :


"Ada banyak pemain muda, kami saling percaya, dan kami ingin menghormati jersey tersebut, kami tenang dan kami ingin memaksimalkannya," ucapnya.

"Ibra seperti kakak bagi saya. Dia terus menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dalam latihan. Mentalitasnya adalah hal terpenting. Dengan dia kami merasa lebih kuat," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618662602399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?