Trauma Kepala, Penyerang Napoli Ini Masih Selamat dan Bakal Absen Hingga Maret


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 13:00
  •    967

Victor Osimhen
SkySports

Victor Osimhen tidak ingat pernah pingsan atau pergi ke rumah sakit, seperti yang diperingatkan oleh dokter penyerang Napoli bahwa dia akan absen hingga awal Maret.

Penyerang itu jatuh ke belakang dan kepalanya terbentur rumput saat pertandingan Serie A Liga Italia melawan Atalanta pada hari Minggu kemarin dengan dirinya langsung pingsan.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani tes yang untungnya semuanya kembali jelas, tetapi ternyata dia tidak ingat kejadian itu.

Baca Juga :


“Dia menderita trauma kepala dengan kehilangan ingatan,” jelas ahli bedah saraf Alfredo Bucciero kepada Radio Kiss Kiss.

“Sekarang tes medis menunjukkan hasil yang baik, tapi kami masih harus menunggu waktu pemulihan alami selesai," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Kami tidak memiliki tanda-tanda hematoma di otak atau kerusakan pada tengkorak. Kita harus berhati-hati, dia membutuhkan setidaknya satu minggu istirahat total," ungkapnya.

“Saya pikir dia bisa tersedia lagi mulai awal Maret. Osimhen sedang terburu-buru, dia ingin bermain dan meminta saya untuk mempercepat prosesnya, tetapi dalam situasi ini, istirahat diperlukan. Kami tidak bisa mengambil risiko apa pun," pungkasnya.

Pemain internasional Nigeria jatuh dengan canggung di menit terakhir dari kekalahan 4-2 menyusul tabrakan dengan Cristian Romero dan bagian belakang kepalanya membentur rumput.

Baca Juga :


Sky Sport Italia melaporkan Osimhen pingsan selama beberapa menit sebelum dia ditarik keluar.

Pada awalnya tidak ada yang menyadari kondisi pemain itu begitu parah, tetapi setelah beberapa detik, para pemain mendesak para dokter untuk masuk ke lapangan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618783057303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?