Langgar Protokol Covid-19, Lazio Terancam Kalah Dua Pertandingan


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 15:00
  •    1.003

Lazio
Detiksport

Lazio mengambil risiko penalti poin dan kalah secara default jika terbukti menyembunyikan tes Covid-19 positif dari otoritas setempat.

Investigasi diluncurkan ketika ternyata tes positif atau paling tidak meyakinkan tidak diteruskan ke ASL (otoritas kesehatan lokal), jadi pemain diizinkan untuk mengambil bagian dalam permainan, melanggar protokol kesehatan COVID yang disepakati oleh klub Serie A Liga Italia.

Dalam banyak kasus, klub dianggap sebagai pelengkap dari tindakan ilegal tersebut, namun dalam kasus ini Lazio, Presiden Claudio Lotito dan staf medisnya dituduh bertanggung jawab secara langsung atas pelanggaran protokol.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Itu berarti mereka mengambil risiko denda yang sangat besar, tetapi bahkan poin mereka berkurang dan hasil yang didapat terbalik untuk kekalahan otomatis melawan Torino dan Juventus.

Ini adalah permainan yang membuat para pemain mengambil bagian ketika mereka seharusnya diisolasi. Bahkan ada kemungkinan terdegradasi otomatis yang sangat tidak mungkin jika ditemukan secara sistematis menyembunyikan hasil Covid-19 yang positif.

Sidang akan diadakan pada 16 Maret dan diharapkan ada putusan segera.

Lazio sendiri baru saja menelan kekalahan telak di Liga Champions setelah ditaklukkan juara bertahan Bayern Munchen. Tapi, tidak ada kasus positif di pemainnya saat mereka berlaga di Liga Champions ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618666203205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?