Bulan Depan Timnas Bakal Hadapi Bhayangkara FC dan Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/02/21 - 06:20
  •    1.448

Timnas proyeksi SEA Games 2021 bakal hadapi dua klub Liga 1.
Timnas proyeksi SEA Games 2021 bakal hadapi dua klub Liga 1. (PSSI)

Timnas proyeksi SEA Games 2021 bakal melakoni dua pertandingan uji coba pada bulan depan. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Lawan yang akan dihadapi tim besutan Shin Tae-yong itu adalah dua tim peserta Liga 1. Uji coba akan dimulai pada 3 Maret melawan Bhayangkara FC dan pada 5 Maret menghadapi Bali United.

"Dua laga uji coba itu akan dipertandingkan di Jakarta," ujar Indra dikutip dari laman resmi PSSI.

Setelah menjalani dua kali uji coba tersebut, semua pemain timnas bakal dikembalikan ke klub masing-masing untuk persiapan mengikuti Piala Menpora 2021 (20 Maret-25 April).

Baca Juga :


Sementara itu, saat ini timnas sedang memasuki pekan ketiga TC di Jakarta. Shin Tae-yong mengatakan masih fokus memberikan menu latihan seputar fisik.

Pasalnya, pada awal kedatangan, fisik pemain berada di level yang sangat rendah. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan hanya 30 persen saja dari level terbaik para pemain.

"Fisik pemain menjadi titik perhatian. Kompetisi yang tidak jalan membuat fisik mereka melempem. Setelah fisik kembali tentu laga uji coba menjadi penting," ucap Shin tae-yong. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618850409430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?