Hasil Liga Europa: Dele Alli Cetak Gol Indah, Spurs Melenggang Mulus ke Babak 16 Besar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/02/21 - 03:07
  •    15.926

Dele Alli saat melakukan tendangan akrobatik ke gawang Wolfsberger
Dele Alli saat melakukan tendangan akrobatik ke gawang Wolfsberger (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur tanpa kesulitan sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya dari Austria, Wolfsberger dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Tottenham Hotspur Stadium hari Kamis, 25 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Tottenham yang sebenarnya sudah mengantongi keunggulan 4-1 di leg pertama tetap bermain menyerang sejak awal laga. Menurunkan mayoritas pemain lapis kedua, anak asuhan Jose Mourinho tetap saja tampil dominan.

Hasilnya, pada menit ke-10 Dele Alli sukses membuka keunggulan Spurs lewat tendangan akrobatik yang tidak mampu dihalau kiper Wolfsberger. Spurs pun unggul 1-0.

Di babak kedua, situasi tidak berubah. Spurs tetap tampil dominan atas Wolfsberger. Lima menit babak kedua berjalan, Carlos Vinicius sukses membuat Spurs unggul 2-0 lewat sundulannya.

Spurs makin diatas angin setelah sepakan keras kaki kiri Gareth Bale pada menit ke-74 kembali sukses membobol gawang Wolfsberger untuk yang ketiga kalinya.

Pesta gol Tottenham di laga ini akhirnya ditutup lewat gol kedua Carlos Vinicius di laga ini. Penyerang pinjaman dari Benfica ini sukses memanfaatkan kesalahan pemain belakang Wolfsberger.

Spurs pun menang dengan skor 4-1 dan berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan total agregat 8-1 atas Wolfsberger. Spurs juga menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/02/21 - 07:53





Video Trending



Berita Terkait


1618957802124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?