Hasil Liga Spanyol: Messi Cetak Dua Gol, Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/02/21 - 04:13
  •    1.922

Lionel Messi usai membobol gawang Elche
Lionel Messi usai membobol gawang Elche (Twitter/@FCBarcelona)

Barcelona akhirnya sukses kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan tamunya, Elche dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Camp Nou hari Kamis, 25 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Kendati menang, namun Barcelona sebenarnya sempat mendapat perlawanan sengit dari tim tamu, Elche. Bahkan di babak pertama, El Barca hanya mampu melepaskan dua tendangan ke arah gawang.

Di babak kedua, Barcelona mulai mampu membongkar pertahanan Elche. Hasilnya pada menit 48, Lionel Messi sukses membuka keunggulan untuk Barcelona.

Bekerjasama dengan Martin Braithwaite, Messi dengan tenang melepaskan tendangan terukur yang membuat Barcelona unggul 1-0.

Aksi Lionel Messi berlanjut pada menit 68. Sukses melewati hadangan beberapa pemain Elche, Messi dengan luar biasa sukses membobol gawang Elche untuk kedua kalinya dan membuat Barcelona unggul 2-0.

Kemenangan Barcelona akhirnya ditutup dengan gol Jordi Alba pada menit 73. Menerima umpan sundulan Braithwaite, Alba tanpa ampun melepaskan tendangan kaki kiri yang berhasil membobol gawang Elche untuk ketiga kalinya.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Ronald Koeman berhasil naik ke posisi tiga menggeser Sevilla dengan poin 50. Sementara itu Elche masih berkutat di zona degradasi. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/02/21 - 07:52





Video Trending



Berita Terkait


1618784429885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?