Tampil Tanpa Beberapa Pemain Kunci, Real Madrid Sukses Kalahkan 10 Pemain Atalanta


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/02/21 - 05:19
  •    2.016

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Atalanta
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Atalanta (Twitter/@realmadriden)

Real Madrid sukses meraih kemenangan penting atas tuan rumah Atalanta dengan skor 1-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo hari Kamis, 25 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid yang tidak diperkuat banyak pemain inti mereka seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema tetap tampil percaya diri sejak awal laga.

Pada menit 17, satu momen membuat pemain Atalanta, Remo Freuler diganjar kartu kuning oleh wasit setelah melakukan pelanggaran keras. Madrid pun unggul jumlah pemain di sisa laga.

Keunggulan jumlah pemain ini benar-benar dimanfaatkan El Real dengan tampil mendominasi. Hanya saja sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Baca Juga :


Di babak kedua, Real Madrid terus mencoba membongkar pertahanan Atalanta. Peluang emas sempat didapat Luka Modric pada menit 48, namun bola hanya melebar tipis di sisi kiri gawang Atalanta.

Terus menekan, Real Madrid akhirnya sukses mencetak gol kemenangan pada menit 86 lewat tendangan jarak jauh Ferland Mendy yang tidak mampu dihalau kiper Atalanta, Pierluigi Gollini. Madrid unggul 1-0.

Real Madrid hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit injury time lewat tendangan Casemiro, namun bola masih mampu diselematkan salah seorang pemain belakang Atalanta.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tetap bertahan.

Hasil ini tentunya membuat peluang Madrid untuk lolos ke babak perempat final terbuka lebar lantaran di leg kedua nanti, El Real akan bermain dikandang sendiri. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/02/21 - 07:52





Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?