Tidak Masalah dengan Penyesuaian, Aji Santoso Resmi Bertahan di Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/02/21 - 09:10
  •    3.933

Aji Santoso
Aji Santoso (persebaya.id)

Aji Santoso memastikan secara resmi untuk bertahan di Persebaya Surabaya selama satu musim. Keputusan itu diambil Aji setelah melakukan komunikasi dengan manajemen pada Rabu (24/2/21).

Sejak awal Februari lalu Aji sudah menegaskan bahwa ia masih akan bertahan di Persebaya. Saat itu, Aji sudah melakukan pertemuan awal dengan jajaran manajemen. 

Setelah melakukan komunikasi intens, Aji baru secara resmi menyetujui penawaran kontrak Rabu kemarin. Kepastian itu disampaikan Aji lewat laman resmi klub.

Baca Juga :


"Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, pak Candra, kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya," kata Aji.

Pelatih 50 tahun itu mengaku tidak mengalami kendala berarti ketika melakukan negosiasi kontrak. Apalagi, sebagai mantan pemain, Aji sudah punya keinginan dan tekad untuk bertahan di Persebaya.

"Saya ini pernah tercatat sebagai pemain Persebaya, saya juga pernah bawa Persebaya juara sebagai pemain. Jadi tidak ada alasan saya untuk tidak melatih tim Persebaya. 

“Kalau masalah kontrak ataupun lainnya bisa dicarikan solusi, saya tidak terlalu masalah.

"Saya tetap melatih per season. Tidak ada pra kontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah.”

halaman 2 dari 3
Berusaha Pertahankan Skuad

Setelah memastikan bertahan di Persebaya, Aji kini langsung fokus untuk mempersiapkan Piala Menpora 2021. Menurut Aji, kini Persebaya masih berusaha mempertahankan skuad yang tersisa. 

"Yang jelas saya harus harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 (Piala Menpora).

"Kami masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kami umumkan ke media sejak awal. Seharusnya para pemain mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618871402616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?