Guardiola Minta Man City Lebih Bengis di Depan Gawang Lawan


  •    Robert
  •    25/02/21 - 08:40
  •    2.019

Pep Guardiola - Manchester City (Twitter)
Pep Guardiola - Manchester City (Twitter)

Pep Guardiola menegaskan para pemain Manchester City harus lebih tajam di depan gawang jika mereka ingin meraih gelar Liga Champions musim ini.

City menang 2-0 di leg pertama babak 16 besar melawan Borussia Monchengladbach di Budapest, dengan Bernardo Silva dan Gabriel Jesus mencetak gol di babak pertama.

Meski menyaksikan timnya menunjukkan dominasi yang hampir sempurna sambil meraih kemenangan ke-19 berturut-turut di semua kompetisi, Guardiola masih menunjukan rasa frustasi di pinggir lapangan di Puskas Arena.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, bos City memperingatkan para pemainnya untuk tidak mengulangi kesalahan dalam membuang peluang. Dimana hal itu membuat City tersingkir dalam tiga perempat final berturut-turut.

Baca Juga :


“Secara umum, itu bagus,” katanya. "Kami mengendalikan permainan, kami kebobolan satu peluang di akhir pertandingan.

"Sayangnya, kami tidak cukup klinis di depan - satu lawan satu, melawan bek dan kiper

"Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan di kompetisi ini.

"Situasinya jelas - satu lawan satu melawan penjaga gawang atau melawan para bek dan kami bahkan tidak bisa menggiring bola.

"Dalam kompetisi ini, Anda harus menjadi sempurna untuk memastikan Anda lolos." halaman 2 dari 3
Kedua gol City datang berkat umpan luar biasa Joao Cancelo dari sisi kiri, dengan Bernardo Silva menyundul umpan silang sesama pemain timnas Portugal pada menit ke-29.

"Kadang-kadang dia harus meningkat dan mengambil risiko di beberapa posisi, tetapi dia memberi kami sesuatu yang istimewa dalam proses permainan kami," kata Guardiola tentang Cancelo.

"Fisiknya sangat kuat. Saya sangat senang dengan dua umpan untuk membantu di sepertiga akhir."

Baca Juga :


Guardiola menolak gagasan timnya menjadi favorit untuk turnamen Eropa musim ini, setelah menyaksikan sang juara bertahan dan mantan klubnya Bayern Munchen menghancurkan Lazio 4-1 pada Selasa.

"Ketika saya melihat Bayern kemarin, saya tidak akan berpikir begitu," tambahnya, sebelum menegaskan satu-satunya fokus City adalah pertandingan Liga Premier mereka berikutnya akhir pekan ini.

"Tapi target saya sekarang hanya West Ham. Selama tiga pekan, kami tidak tahu apa yang terjadi [di Liga Champions].

"Jika orang-orang mengatakan [kami adalah favorit], kami harus menerimanya. Sebuah tim yang dalam seluruh sejarah kami tiba sekali di semifinal. Oke, tidak masalah." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?