Solskjaer Bicara Kemungkinan Tiga Wonderkid MU Tampil Lawan Sociedad


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/02/21 - 10:10
  •    1.068

Shola Shoretire
Shola Shoretire (via One Football)

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bicara kemungkinan Amad Diallo, Hannibal Mejbri dan Shola Shoretire tampil dalam leg kedua Liga Europa melawan Real Sociedad, Jumat (26/2/21) pagi WIB.

Pekan lalu, Solskjaer memberikan kesempatan Diallo untuk melakukan debut melawan Sociedad. Diallo, yang baru berusia 18 tahun, masuk menggantikan Mason Greenwood pada menit ke-83.

Tiga hari kemudian giliran Shoretire yang berkesempatan menjalani debut melawan Newcastle United di ajang Liga Premier Inggris. Pemain 17 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-89.

Nah, dalam laga melawan Sociedad besok peluang keduanya untuk tampil lebih besar. Sebab, Manchester United sudah meraih kemenangan 4-0 atas Sociedad di leg pertama Liga Europa. Solskjaer pun memastikan bahwa keduanya bakal masuk daftar susunan pemain.

Baca Juga :


"Amad dan Shola akan terlibat, mereka ada di skuad, tapi saya tidak akan memberitahu anda apakah mereka akan tampil sebagai starter atau tidak,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Goal International.

Selain Diallo dan Shoretire, ada satu pemain muda lagi yang digadang-gadang bakal menyusul melakukan debut. Ia adalah gelandang 18 tahun asal Prancis Hannibal Mejbri. Akan tetapi Solskjaer memastikan bahwa Mejbri tidak akan masuk lineup karena cedera.

"Hannibal cedera, dia cedera di tim cadangan, sayangnya dia akan absen selama sebulan. Dia baru saja masuk ke skuad kami dan sayangnya dia absen.”

halaman 2 dari 3
Meski senang memberikan kesempatan pemain muda, Solskjaer tidak memberi jaminan mereka terus bertahan. Selain skill, Solskjaer ingin pemain muda Manchester United juga menunjukkan sikap yang baik.

"Saya percaya pada pemain muda, saya percaya jika mereka mendapat kesempatan mereka benar-benar dapat berkembang, meningkat, mengesankan bahkan mengejutkan kita. 

"Saya selalu senang bekerja dengan pemain muda dan pemain lapar yang memiliki sikap baik. Jika mereka memiliki sikap yang baik, mereka memiliki peluang bagus, jika tidak, maka peluangnya lebih kecil." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?