Zidane Maklumi Pemain Real Madrid Tampil Buruk Meski Menang atas Atalanta


  •    Robert
  •    25/02/21 - 09:40
  •    1.265

Real Madrid di Liga Champions saat menghadapi Atalanta (Twitter/Real Madrid)
Real Madrid di Liga Champions saat menghadapi Atalanta (Twitter/Real Madrid)

Zinedine Zidane menerima bahwa Real Madrid yang dilanda cedera tidak tampil cukup baik melawan 10 pemain Atalanta, tetapi puas dengan kemenangan 1-0 di Liga Champions.

Gelandang Atalanta Remo Freuler dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran profesional terhadap Ferland Mendy hanya 17 menit setelah pertandingan pertama babak 16 besar di Stadion Gewiss, Rabu.

Madrid yang kurang bersemangat mendominasi penguasaan bola tetapi hanya melakukan tiga tembakan tepat sasaran, sebelum Mendy mencetak gol Eropa pertamanya untuk memenangkannya tim tamu empat menit sebelum waktu berakhir.

Baca Juga :


Zidane tahu kemenangan kelima berturut-turut Madrid itu tidak impresif, tetapi dia lega bisa membawa pulang kemenangan menjelang leg kedua di kandang pada 16 Maret.

Pelatih kepala Madrid berkata: "Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus malam ini, tapi saya pikir yang paling penting adalah hasilnya.

"Pada akhirnya, mencetak gol adalah yang penting bagi kami. Kami masih harus memainkan leg kedua, tapi ini hasil yang bagus." halaman 2 dari 3
Mantan gelandang Prancis itu menambahkan: "Kami bermain melawan tim yang sangat kuat secara fisik. Secara defensif mereka bagus dan itu hasil yang bagus.

"Ada banyak korban, tapi kami melanjutkan apa yang kami lakukan dengan baik. Para pemain yang ada di sini berkomitmen."

Zidane memuji Isco, yang baru menjadi starter kelimanya musim ini - dan yang pertama di Liga Champions - untuk mengisi peran lini depan menggantikan Benzema yang masih absen.

Baca Juga :


"Sudah lama sejak dia bermain begitu banyak menit dan dia melakukannya dengan sangat baik di posisi yang bukan miliknya," kata Zidane.

"Dia telah memainkan permainan yang hebat, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia bermain dia memberikan segalanya di lapangan. Itu adalah kemenangan dan dia melakukan pekerjaan yang hebat selama lebih dari satu jam." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619042401711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?