UEFA Bakal Usut Kasus Rasisme yang Menimpa Zlatan Ibrahimovic


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/02/21 - 17:30
  •    648

Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan. (Skysports.com)

Saat AC Milan bersua Res Star Belgrade dalam leg pertama 32 besar Liga Europa (18/2/2021), Zlatan Ibrahimovic mendapatkan perlakuan rasis dari suporter Red Star yang duduk di bangku VIP.

Striker berusia 39 tahun itu disebutkan dapat hinaan terkait asal-usulnya yang berasal dari Bosnia. Saat itu Ibra berada dekat dengan bangku VIP karena ada di bench pemain.

Kasus itu kini berbuntut panjang. Pihak EUFA sudah mengutus perwakilannya untuk menginvestigasi kasus tersebut.

Baca Juga :


Usai pertandingan, manajemen Re Star pun langsung melontarkan permohonan maaf terait apa yang menimpa Ibra. Mereka bertekad bakal menemukan seseorang yang melakukan tindakan rasis tersebut.

"Red Star telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menemukan individu yang disebutkan di atas. Kami mendesak pelaku untuk menanggung semua konsekuensi dari perilakunya tersebut," tulis pernyataan resmi Red Star.

Sementara itu, Red Star sebenarnya bakal berisiko terkena sanksi dari UEFA. Hal itu berkaitan dengan kelalaian mereka lantaran ada suporter atau seseorang yang bisa menerobos tribun penonton. Padahal laga tersebut digelar tanpa penonton. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618662602399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?