Bek Real Madrid: Tak Kebobolan dan Cetak Gol adalah Kunci untuk Raih Kemenangan


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 13:10
  •    18.040

Nacho Fernandez
Transfermarkt

Bek Real Madrid Nacho Fernandez menyatakan jika kemenangan mereka di Liga Champions berkat pertahanan yang solid, dan berefek pada penyerangan.

Madrid memastikan kemenangan tandang 1-0 yang tak ternilai di Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ferland Mendy mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu, setelah Los Blancos kesulitan menjebol sepuluh pemain tuan rumah.

Baca Juga :


Madrid memenangkan grup mereka di fase kompetisi sebelumnya, unggul dua poin dari Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk, dan unggul empat poin dari Inter Milan. Penampilan Madrid membaik setelah awal musim yang goyah. Mereka menang empat kali berturut-turut di La Liga dan sekarang hanya tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Atletico Madrid.

Pertandingan dibuka dengan penuh semangat dengan insiden Remo Freuler dikeluarkan dari lapangan untuk Atalanta karena keputusan yang kontroversial, sebelum Casemiro menerima kartu kuning yang akan memastikan dia melewatkan leg kedua.

halaman 2 dari 3

Meski begitu, Madrid tidak dapat memanfaatkan keunggulan pemain mereka untuk sebagian besar jalannya pertandingan, sampai akhirnya Mendy mencetak gol golazo di menit-menit akhir.

“Kami hanya berhasil mencetak satu gol, itu benar. Tapi, kami harus mengaitkan banyak nilai dengan apa yang telah dilakukan tim,” kata Nacho usai pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca

Baca Juga :


“Kami kembali terlibat di La Liga, kami menang di sini. Kami sedang berusaha. Tujuan dari permainan ini adalah untuk pergi dengan clean sheet, dan kami melakukan pekerjaan pertahanan yang sangat baik," lanjutnya.

"Memang benar lawan berkurang satu (turun menjadi sepuluh pemain), tetapi itu tidak mudah. Jika kami bisa menjaga clean sheet, gol biasanya tiba," pungkasnya.

halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619042401711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?