Habis Dibantai PSG, Ronald Koeman Senang Akhirnya Barcelona Menang Lagi


  •    Dwi Anggoro
  •    25/02/21 - 13:30
  •    2.180

Ronald Koeman
Forbes

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona menyambut baik kemenangan mereka setelah mengalahkan Elche 3-0 di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Hasil tersebut berarti bahwa mereka mendapatkan kembali tempat ketiga dengan menyalip Sevilla yang sempat melompati mereka pada Senin kemarin. Blaugrana sekarang duduk diperingkat ketiga dengan 50 poin, dua poin di belakang Real Madrid dan lima poin di belakang Atletico Madrid.

Barcelona berjuang selama babak pertama untuk benar-benar menegaskan diri mereka sendiri pada permainan, tetapi kehadiran Lionel Messi terbukti sangat penting di awal babak kedua. Pemain Argentina itu membawa bola dari dalam, melakukan permainan satu-dua dengan Martin Braithwaite, sebelum mencetak gol dengan golazo untuk memberi Barcelona keunggulan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Messi kemudian mencetak gol keduanya tepat saat permainan menuju 20 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin bagi Barcelona sekaligus menempatkan dirinya di posisi terdepan dalam perebutan Pichichi.

Frenkie de Jong membawa bola dari dalam dengan sebelum memberikan bola untuk pemain Argentina itu yang menyelesaikannya dengan santai. Messi terlibat lagi di gol ketiga Barcelona, mengirimkan bola tinggi ke Braithwaite yang berpusat untuk diselesaikan oleh Jordi Alba.

"Kami perlu menang setelah dua hasil (buruk)," kata Ronald Koeman pasca pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca mengacu pada hasil imbang mereka dengan Cadiz akhir pekan lalu, dan kekalahan 4-1 mereka dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Kami memainkan babak kedua yang hebat, kami membuat perbedaan. Di babak pertama kami seharusnya bermain lebih baik,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?