Siapkan Dana Lebih dari Rp 2 Triliun, Man City Pertimbangkan Gaet Dua Bintang Muda Dortmund Sekaligus


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/02/21 - 15:30
  •    4.798

Giovanni Reyna dan Erling Haaland
Giovanni Reyna dan Erling Haaland (Reuters)

Manchester City kabarnya tidak hanya tertarik merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. The Citizens juga mengincar rekan satu tim Haaland, Giovanni Reyna.

Menurut laporan 90min, City sedang mempertimbangkan untuk mengeluarkan dana lebih dari 100 juta poundsterling (lebih dari 1,99 triliun rupiah) untuk merekrut Haaland dan Reyna pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rencananya, Haaland akan langsung digaet ke Etihad sedangkan Reyna, yang masih berusia 18 tahun, dipinjamkan dulu selama satu musim di Dortmund.

Baca Juga :


Kebetulan, City punya keterkaitan yang cukup erat dengan keluarga Haaland dan Reyna. Ayah Haaland dan Reyna pernah sama-sama menjalani karir di City.

Alf-Inge Haaland pernah bermain untuk City antara tahun 2000 sampai 2003. Akan tetapi, ia terpaksa mengakhiri karir lebih cepat setelah mendapat cedera parah karena tekel Roy Keane dalam Derby Manchester.

Sementara itu Claudio Reyna menghabiskan tiga setengah tahun bersama City antara 2003 sampai 2007.

Meski begitu, usaha City merekrut Haaland tidak akan mudah. Sebab, mereka akan bersaing dengan beberapa klub top eropa seperti Barcelona, Chelsea, Manchester United atau Real Madrid.

Nilai tawar Haaland juga semakin tinggi seiring dengan penampilan superiornya musim ini. Total Haaland telah mencetak 27 gol dari 25 pertandingan di semua ajang. Pemain 20 tahun itu juga menjadi top skor sementara Liga Champions dengan torehan 8 gol.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618842602580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?