Pelatih Celtic Mundur, Duel Gerrard vs Lampard Berlanjut di Liga Skotlandia?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/02/21 - 18:00
  •    14.222

Steven Gerrard dan Frank Lampard
Steven Gerrard dan Frank Lampard (Football 365)

Neil Lennon mengundurkan diri dari posisi manajer Celtic pada Rabu (23/1/21). Nama Frank Lampard muncul sebagai alternatif menarik untuk mengisi kekosongan di Parkhead. Lampard pun berpeluang berduel kembali dengan Steven Gerrard di Liga Skotlandia.

Celtic telah meraih 10 gelar liga berturut-turut. Akan tetapi musim ini mereka terseok dan tertinggal 18 poin dari rival berat Rangers. Karena itu, Neil Lennon akhirnya menyerah dan memilih mundur dari jabatan manajer.

Nah, menurut eks pemain Celtic, Mark Wilson setidaknya ada dua sosok yang pantas jadi pengganti Neil Lennon. Mereka adalah pelatih Skotlandia, Steve Clark dan eks pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Baca Juga :


“Saya melihat Steve Clarke masih terdepan. Dia bisa jadi orang yang cocok untuk menyelesaikan tugas di Celtic. Apakah dia ingin meninggalkan Skotlandia pada periode penting ini atau akankah dia melakukannya setelah musim panas?" kata Wilson kepada Sky Sports.

“Frank Lampard akan menjadi salah satu yang menarik. Tapi ada perbedaan pendapat tentang dia.

"Manajemen Celtic punya pekerjaan berat untuk menenangkan para penggemar."

Selain Clark dan Lampard muncul sejumlah nama lain seperti eks manajer Bournemouth, Eddie Howe, serta Roy Keane dan Henrik Larsson.

halaman 2 dari 3
Persaingan Gerrard vs Lampard akan Berlanjut?

Steven Gerrard kini sedang berada diambang juara bersama Rangers. Gerrard berpeluang besar membawa Rangers mematahkan dominasi Celtic selama 10 tahun terakhir.

Nah, jika akhirnya Lampard terpilih menjadi pelatih Celtic, maka duel dirinya dengan Gerrard bisa terjadi musim ini. Celtic masih akan berhadapan dengan Rangers pada pekan ke-33 Liga Skotlandia, 21 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga :


Persaingan Gerrard dan Lampard sebelumnya terjadi ketika keduanya masih aktif bermain untuk Liverpool dan Chelsea. Tidak hanya membela klub, keduanya juga bersaing mengamankan posisi di skuad Timnas Inggris.

Gerrard akhirnya memenangkan 114 caps untuk Inggris, sementara Lampard, yang merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea, telah bermain sebanyak 106 kali untuk negaranya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615285802091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?