Sosok Asal Portugal Dikaitkan dengan Kursi Lowong Pelatih Arema FC


  •    Robert
  •    25/02/21 - 18:10
  •    4.035

Eduardo Almeida - Semen Padang (Kompas)
Eduardo Almeida - Semen Padang (Kompas)

Arema FC masih mencari pelatih baru setelah mereka tak memperpanjang kontrak Carlos Oliviera asal Brasil.

Singo Edan bahkan sudah mulai berlatih dalam mempersiapkan diri jelang turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 yang akan dimulai bulan Maret mendatang.

Beberapa nama dikaitkan oleh Arema, salah satunya adalah Eduardo Almeida asal Portugal.

Baca Juga :


Sosok Eduardo bukan nama asing, dirinya pernah menjadi pelatih Semen Padang pada tahun 2019 lalu. Pemegang lisensi UEFA Pro ini tercatat pernah menjadi pelatih Benfica junior dan juga beberapa klub di Asia.

Kendati demikian, Rudy Widodo selaku General Manager Arema FC enggan membeberkan sosok pelatih yang tengah mereka incar saat ini adalah Eduardo Almeida atau bukan.

"Tunggu saja siapa yang akan datang. Kami sedang berusaha mencari pelatih terbaik untuk Arema FC," ujar Ruddy Widodo, dikutip dari SuryaMalang. halaman 2 dari 3
Menanggapi hal tersebut, Eduardo Almeida tak menutup kemungkinan untuk bisa membesut klub asal Indonesia lagi.

"Saat ini saya tidak terikat kontrak dengan tim mana pun. Saya pelatih yang masih bebas, jadi saya akan sangat senang bisa kembali melatih di Indonesia," kata pelatih berusia 42 tahun itu kepada Kompas.

Baca Juga :


"Sepak bola Indonesia punya potensi yang sangat besar. Mereka punya suporter (fanatik), kondisi (fasilitas) yang bagus untuk menunjang pekerjaan, dan yang paling penting keinginan untuk terus menjadi lebih baik," tutur Eduardo Almeida.

"Sangat penting untuk memulai kembali dari awal dan kembali hidup normal di kemudian hari," katanya.

Sebelum menangani Semen Padang, klub terakhir yang dilatih oleh Almeida ialah Ubon United, klub Liga Thailand yang berkompetisi di kasta kedua. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618189802375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?