PSSI Ajak Dua Negara untuk Uji Coba di Jakarta, Salah Satunya Argentina


  •    Robert
  •    25/02/21 - 14:10
  •    7.846

TC Timnas Indonesia U22 (PSSI)
TC Timnas Indonesia U22 (PSSI)

PSSI terus mencari lawan tanding yang sepadan untuk Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan menuju SEA Games 2021 di Vietnam.

Direktur teknik Timnas dan PSSI Indra Sjafri mengatakan pihaknya tengah mencoba menghubungi Argentina dan Pantai Gading untuk melaksanakan uji coba di Jakarta.

Nantinya kedua negara itu akan mengirim tim U-23 dan akan berhadapan dengan skuat asuhan Shin tae Yong. Namun semuanya masih sebatas penjajakan awal.

"Jadwal uji coba timnas Indonesia yang masih dalam komunikasi yakni Bhayangkara dan Bali United. Untuk internasional rencananya melawan Argentina U-23 (25 Maret 2020) dan Pantai Gading U-23 (29 Maret 2020)," ujar Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.com

Baca Juga :


"Iya ini masih dalam proses. Dan direncanakan mereka nanti akan main di Jakarta," kata pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Indra menegaskan bahwa itu masih dalam proses dan apabila nantinya telah resmi mendapatkan respon dari kedua federasi tersebut PSSI akan segera menginformasikan.

"Nanti akan kami sampaikan lagi. Jadi sabar, tunggu saja dulu," tuturnya. halaman 2 dari 3
Argentina U-23 sendiri sedang dalam persiapan untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Brasil yang akan dimulai musim panas ini. Begitu juga dengan Pantai Gading yang menjadi salah satu wakil Afrika di Olimpiade.

PSSI mengungkapkan bahwa timnas U-22 yang tengah berlatih di Jakarta ini akan lebih dulu menghadapi dua laga uji coba melawan klub Liga 1.

Bhayangkara Solo FC pada 3 Maret mendatang dan Bali United, 5 Maret 2021 akan menjadi lawan tanding skuat Garuda muda.

Sebanyak 36 pemain mengikuti pemusatan latihan Timnas untuk SEA Games di Stadion Madya, Senayan, Jakarta sejak 8 Februari lalu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618441202390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?