Siapa Bilang Mourinho Anti Pemain Muda?


  •    Robert
  •    25/02/21 - 21:30
  •    1.150

Dane Scarlett menggantikan Dele Alli - Tottenham (Football365)
Dane Scarlett menggantikan Dele Alli - Tottenham (Football365)

Jose Mourinho tak ragu memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda Tottenham. Salah satunya adalah Dane Scarlett dan sang manajer yakin sang wonderkid akan menjadi 'pemain tim utama' musim depan.

Pemain berusia 16 tahun itu keluar dari bangku cadangan saat Tottenham menang 4-0 atas Wolfsberger di Liga Europa.

Dia merebut bola dari bek Gustav Henriksson dan mengirimnya untuk Carlos Vinicius yang mencetak gol keduanya dan gol terakhir Tottenham dari kemenangan agregat 8-1 yang nyaman.

Baca Juga :


Setelah Tottenham melaju ke babak 16 besar Liga Europa, Mourinho mengatakan Scarlett akan menjadi 'pemain fantastis'.

Dia berkata: “Dia adalah berlian, seorang anak dengan potensi luar biasa. Dia telah bekerja berkali-kali dengan tim utama dan itu memberinya kepribadian yang berbeda.

“Dia masih 16, 17 sebentar lagi dan saya percaya musim depan dia akan menjadi pemain tim utama karena dia memiliki banyak bakat.

“Dia akan menjadi pemain yang fantastis dan saya berharap semua yang ada di sekitarnya berjalan dengan baik. Dia adalah seorang striker, nomor sembilan, saya telah memainkannya dari sisi yang mirip dengan Marcus Rashford dan sangat pintar.” halaman 2 dari 3
Itu adalah pertandingan sembilan menit yang berarti bagi remaja yang juga tampil di Liga Europa musim ini melawan Ludogorets, serta pemain pengganti saat kemenangan 2-0 atas West Brom awal bulan ini.

Dele Alli mencetak gol pembuka untuk Tottenham dalam kemenangan mereka atas Wolfsberger dengan tendangan salto yang luar biasa.

Baca Juga :


Vinicius dan pemain pengganti Gareth Bale membuat Spurs unggul 3-0, sebelum assist Scarlett membuat Vinicius menjadikannya empat.

Mourinho juga memberikan debut tim utama kepada pemain muda Spurs seperti, Marcel Lavinier, 20 tahun, dan Nile John, 17, yang juga masuk di akhir babak kedua. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618582201415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?