Setelah Neymar, Giliran Rashford Yang Coba Digaet oleh Puma


  •    Robert
  •    25/02/21 - 22:00
  •    3.583

Marcus Rashford - Manchester United (Flip)
Marcus Rashford - Manchester United (Flip)

Perang untuk mendapatkan nama besar juga terjadi di luar lapangan, ketika brand olahraga ingin memperebutkan sosok bintang. Seperti yang akan dihadapi oleh Marcus Rashfrod.

Striker Manchester United ini dilaporkan akan memiliki kontrak sponsor baru dengan nilai puluhan juta poundsterling.

Puma termasuk di antara perusahaan yang ingin menjadikan Rashford brand ambassador mereka, setelah mereka memiliki Neymar sejak tahun lalu.

Kesepakatan Rashford saat ini dengan Nike akan segera berakhir, berita yang memperingatkan sejumlah perusahaan pakaian tentang potensi ketersediaan bintang Inggris tersebut.

Baca Juga :


Puma hanyalah salah satu perusahaan yang telah mendaftarkan minat konkret dalam diri Rashford, yang telah menjadi salah satu figur publik paling terkenal di negara ini berkat kampanye melawan kelaparan anak dan penampilannya untuk United.

Setelah baru-baru ini menandatangani ikon Paris Saint-Germain Neymar, dalam kesepakatan senilai 21 juta pounds setahun yang dilaporkan, Puma telah mengalihkan perhatian mereka ke Rashford, yang mereka anggap sebagai duta merek yang sempurna mengingat status ikoniknya di dalam dan di luar lapangan.

Puma juga menyatakan ketertarikannya pada bintang Manchester City Raheem Sterling, yang kontraknya dengan Nike telah berakhir, dalam beberapa bulan terakhir. halaman 2 dari 3
Laporan dari Sportsmail mengatakan bintang Inggris Sterling telah dalam pembicaraan dengan Puma yang bernilai minimal 10-12 juta pounds selama jangka waktu tersebut, meskipun ini tidak termasuk bonus terkait kinerja substansial lainnya.

Puma telah membahas kesepakatan yang jauh lebih menguntungkan untuk Sterling, tetapi persyaratan tersebut telah direvisi karena berbagai faktor, yaitu efek finansial dari pandemi Covid.

Tetapi merek tersebut tetap membuka opsi mereka dan sekarang mengeksplorasi minat mereka pada Rashford.

Jelas, bagaimanapun, Puma bukan satu-satunya merek yang ingin menambahkan Rashford ke daftar atlet mereka, dengan sejumlah perusahaan terkemuka yang diketahui telah melakukan penyelidikan awal.

Baca Juga :


Penting untuk ditekankan bahwa Nike juga memiliki hak untuk menandingi setiap tawaran saingan yang dibuat untuk pemain berusia 23 tahun itu dan ada perasaan bahwa penyerang itu terbuka untuk melanjutkan kemitraan jangka panjang jika kesepakatan dapat dicapai.

Memang, Rashford menandatangani kontrak dengan Nike pada usia 11 tahun dan merupakan pesepakbola termuda yang pernah menandatangani merek ikonik itu.

Tetapi hubungannya selama 12 tahun dengan raksasa pakaian olahraga asal Amerika Serikat itu sekarang berada di bawah ancaman signifikan dengan perusahaan saingan yang siap membujuknya pergi.

Puma, bagaimanapun, dikenal memiliki anggaran yang signifikan dan berharap memenangkan perlombaan untuk merekrut Rashford. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618801202798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?