Kiper Elche Dibuat Kaget dengan Permintaan Messi di Akhir Pertandingan


  •    Robert
  •    25/02/21 - 17:00
  •    1.928

Lionel Messi meminta jersey kiper Elche (Movistar)
Lionel Messi meminta jersey kiper Elche (Movistar)

Lionel Messi mengejutkan penjaga gawang Elche Edgar Badia dengan meminta jersey miliknya setelah Barcelona menang 3-0 di lanjutan LaLiga pada Rabu.

Barca mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan oleh pihak Nou Camp berkat dua gol dari sang kapten Messi dan tendangan voli Jordi Alba.

Baca Juga :


Dan hasil tersebut menjaga Barca tetap ada dalam perburuan gelar, dan sekarang hanya terpaut lima poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid.

Pada peluit akhir sejumlah pemain bertukar jersey, dan Badia berjalan ke arah Messi untuk meminta seragam superstar Argentina tersebut.

Pemenang enam kali Ballon d'Or menyetujui permintaan itu dan kemudian meminta jersey Badia juga. halaman 2 dari 2
Hal ini tampaknya mengejutkan kiper Spanyol itu, yang tertawa dan bercanda dengan Messi setelah pertukaran selesai.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Barcelona dalam dua pertandingan setelah kekalahan 4-1 mereka dari Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu diikuti oleh hasil imbang yang mengecewakan melawan Cadiz.

Baca Juga :


Mereka selanjutnya menghadapi dua pertandingan melawan Sevilla di liga dan kemudian di leg kedua semifinal Copa del Rey mereka.

Masa depan Messi masih belum jelas, dan masih harus dilihat di mana dia akan berada ketika kontraknya di Barca akan berakhir pada akhir musim.

PSG dan Manchester City masih dianggap sebagai dua opsi paling realistis untuk Messi, dan dia diperkirakan akan membuat keputusan dalam beberapab bulan mendatang.



LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?