Solskjaer Lempar Kode Soal Transfer Erling Haaland


  •    Robert
  •    26/02/21 - 06:10
  •    4.273

Erling Haaland dan Solskjaer saat masih berada di Molde (Twitter)
Erling Haaland dan Solskjaer saat masih berada di Molde (Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan dirinya masih tetap berhubungan dengan target jangka panjang Manchester United, yakni Erling Haaland.

Setan Merah kehilangan jasa striker Norwegia itu pada Januari tahun lalu, dengan Borussia Dortmund memenangkan perlombaan untuk mengamankan tanda-tangannya dari Red Bull Salzburg.

Tapi Haaland terus dikaitkan dengan transfer ke United, setelah bekerja dengan manajer Solskjaer selama berada di Molde.

Solskjaer tidak merahasiakan kekagumannya pada pemain berusia 20 tahun itu dan komentar terbarunya tidak diragukan lagi akan membuat penggemar United bersemangat.

Baca Juga :


Berbicara menjelang pertandingan Liga Europa Kamis dengan Real Sociedad, Solskjaer mengatakan: "Saya pikir ketika Anda memiliki anak dan pemain sebagai pelatih, Anda akan mengikuti mereka.

“Saya tetap berhubungan dengan Erling, sangat menyenangkan melihat dia menjadi pemain seperti sekarang ini.

“Dia adalah pemain Dortmund dan kami berharap dia baik-baik saja di sana. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. " halaman 2 dari 3
Dia menambahkan: "Anda tahu saya tidak bisa berbicara terlalu banyak tentang Erling, tidak sopan untuk mengatakan lebih dari yang saya kenal dan berbicara dengannya.

"Siapa yang tidak tertarik padanya setahun yang lalu? Bagi saya dalam perekrutan, kami telah melakukannya dengan baik.

"Rekrutan yang kami buat sejak saya datang ke klub semuanya telah berkontribusi. Kami harus memuji apa yang sudah kami miliki dengan pemain lain. Saya senang dengan model kami."

Dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Haaland sukses mencetak 27 gol. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618882202540

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?