Waduh! Para Petinggi Inter Milan Positif Covid-19


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 09:10
  •    2.805

Inter Milan
Corriere della Sera

Inter Milan telah mengumumkan bahwa Direktur Beppe Marotta, Alessandro Antonello, dan Piero Ausiolio dinyatakan positif Covid-19.

Dalam pernyataan resmi, Nerazzurri mengonfirmasi bahwa direktur pelaksana Marotta dan Antonello, direktur olahraga Ausilio, dan pengacara Cappellini telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Baca Juga :


Seorang anggota staf teknis juga dinyatakan positif dalam tes terbaru, tetapi klub belum mengungkapkan identitas teknisi tersebut.

“Setelah tes yang dilakukan, Inter mengumumkan tes positif Covid-19 untuk dua direktur pelaksana Alessandro Antonelli dan Giuseppe Marotta, direktur olahraga Piero Ausilio, laywer klub Angelo Capellini, dan anggota staf teknis,” klub menulis dalam sebuah pernyataan.

"Semua manajer dan seluruh kelompok tim akan mengikuti prosedur yang disediakan oleh protokol kesehatan," tutup pernyataan tersebut.
halaman 2 dari 3
Kasus positif ini muncul ditengah usaha pemilik Inter, Suning Grup dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Bain Capital untuk membiayai kembali hutang saat ini sebesar 400 juta euro, dan untuk pinjaman lebih lanjut sebesar 200 juta euro untuk mencapai akhir musim demi kelangsungan Inter.

Sole 24 Ore dan Il Corriere dello Sport melaporkan Suning masih bernegosiasi dengan BC Partners atas penjualan mayoritas saham Inter.

Kedua pihak masih mencari kesepakatan tentang penilaian tersebut dengan tawaran 750 juta euro dari BC Partners dan permintaan 1 miliar euro dari Suning.

BC Partners dilaporkan dapat menjamin keuntungan, peningkatan pembayaran setelah penjualan, tetapi dikaitkan dengan pertumbuhan klub.

Baca Juga :


Surat kabar tersebut mengungkapkan Suning sedang bernegosiasi dengan Bain Capital untuk membiayai kembali hutang mereka saat ini sebesar 400 juta euro, dan untuk pinjaman lebih lanjut sebesar 200 juta euro untuk mencapai akhir musim dan memenuhi komitmen mereka.

Namun, ada kekhawatiran bahwa prosesnya akan memakan waktu terlalu lama, sedangkan Suning memiliki tenggat waktu yang harus dipenuhi. Dana Skandinavia EQT telah lama dikaitkan dengan investasi Inter, tetapi laporan yang sama menegaskan Bain Capital bisa menarik diri. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  26/02/21 - 09:17





Video Trending



Berita Terkait


1618783057303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?