Tak Pernah Cedera, Toni Kroos Sampai Tanya Pemain Cedera Ngapain Aja Sehari-harinya


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 08:30
  •    85.328

Toni Kroos
Football Espana

Real Madrid dilanda badai cedera hingga menyisakan 11 pemain saja, dan ini membuat Toni Kroos bingung harus menjawab apa ke media karena dirinya tak pernah rasakan cedera.

Melawan Atalanta di Liga Champions kemarin, Madrid memasuki pertandingan dengan serentetan cedera. Mereka tidak memiliki pemain kunci termasuk Karim Benzema, Eden Hazard, dan kapten inspiratif mereka Sergio Ramos. Mereka kekurangan total sembilan pemain senior.

Baca Juga :


Ketika ditanya media tentang cedera yang melawan Madrid. Kroos pun bingung harus menjawab apa karena dirinya jarang bahkan tidak pernah alami cedera.

“Saya bukan orang yang tepat untuk menjawab ini,” ucap Toni Kroos ketika ditanya tentang serentetan cedera Madrid dalam komentar pra-pertandingan yang dilontarkan oleh Marca.
halaman 2 dari 3
“Saya hampir tidak pernah cedera dan saya tidak tahu apa yang dilakukan pemain cedera. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di rumah, bagaimana mereka melakukan rehabilitasi," lanjutnya.

"Saya tidak berada dalam tubuh mereka. Saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Tentu saja ini mengganggu kami karena mengalami begitu banyak cedera," pungkasnya.

Baca Juga :


Kroos mengelak ketika ditanya tentang apakah dia ingin Madrid mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland musim panas mendatang. “Mereka berdua sangat bagus dan dapat membantu tim mana pun,” katanya.

"Masalahnya adalah mereka tidak akan membantu saya (di pertandingan), saya fokus pada permainan saya. Itu bukan topik saya, tapi pertanyaan untuk Florentino (Perez),” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?