Pelatih Bali United Bicara Perihal Undangan Laga Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-23


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/02/21 - 07:30
  •    4.851

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Bali United menjadi salah satu tim yang ditunjuk untuk melakukan laga uji coba kontra Timnas U-23 yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Selain Bali United, satu tim lainnya yang ditunjuk adalah Bhayangkara Solo FC. 

Perihal laga uji coba tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra saat ini masih menunggu konfirmasi dari manajemen Serdadu Tridatu. Namun ia menegaskan siap untuk membantu timnas apabila dibutuhkan. 

"Kami masih menunggu kabar dari manajemen Bali United. Kami tahu timas sedang mencari lawan uji coba untuk bantu persiapan mereka di kompetisi" kata Teco dilansir situs resmi klub. 

"Saat kami bisa bantu, tentu kami akan bantu timnas. Hanya saja saat ini saya masih tunggu konfirmasi dan kabar manajemen perihal ini," sambungnya. 

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, Teco juga menyebut laga uji coba ini berarti sangat penting untuk timnya. Menurutnya, laga uji coba akan memudahkan ia melakukan evaluasi terhadap skuadnya. 

"Bagi Bali United, saya pikir kami sudah latihan lama di fisik dan teknik sejak awal bulan ini. Tentu pemain ingin bermain di suatu pertandingan," ujar Teco. 

"Meskipun cuma laga uji coba, tapi tim pelatih bisa lakukan evaluasi untuk punya persiapan pada kompetisi resmi," tutup Teco.

Adapun laga uji coba timnas Indonesia U-23 akan berlangsung pada tanggal 3 Maret melawan Bhayangkara FC dan tanggal 5 Maret menghadapi Bali United.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620986402344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?