Eks Gelandang Liverpool Kirim Kode Ingin Gabung, Bos Persib: Cuma Cari Panggung!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/02/21 - 08:00
  •    2.459

Danny Guthrie
Danny Guthrie (ESPN)

Persib Bandung sedang ramai dikaitkan dengan sejumlah pemain, salah satunya adalah Danny Guthrie. Mantan pemain Liverpool itu dikabarkan tertarik bergabung bersama Persib.

Guthrie sempat mengunggah foto logo tim Persib dalam fitur instastory di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun dipandang sebagai isyarat ketertarikan pemain yang juga pernah memperkuat Newcastle United itu untuk bergabung bersama Persib.

Hal tersebut juga diperkuat dengan hengkangnya Omid Nazari dari skuad Maung Bandung. Pemain berdarah Iran-Filipina itu menyatakan mundur dari skuad Persib. 

Baca Juga :


Kebetulan, Guthrie juga adalah seorang gelandang. Selain itu, Guthrie juga berstatus bebas transfer setelah memutuskan hengkang dari klub strata empat Inggris, Walsall.

Terkait rumor soal Guthrie, manajemen Persib pun angkat bicara. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, Guthrie hanya cari panggung. 

halaman 2 dari 3
"Orang itu (Guthrie) hanya cari panggung saja kaya gitu. Kalau benar, tidak akan seperti itu. Kami hanya mengumumkan pemain yang sudah resmi bergabung," kata Teddy dilansir dari Kompas.com.

Teddy pun menegaskan, Guthrie sudah dipastikan tidak masuk dalam radar pemain incaran Persib. 

Baca Juga :


"Untuk Guthrie sudah pasti tidak (hanya rumor)," tegas Teddy.

Bukan kali ini saja Guthrie memberikan isyarat ingin gabung bersama Persib. Pada awal 2019, pemain yang sempat memperkuat Mitra Kukar itu juga menyatakan ketertarikannya bergabung bersama Maung Bandung. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619060402861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?