Manchester City vs West Ham: Bisakah David Moyes Perlahan Laju Pasukan Guardiola?


  •    Robert
  •    26/02/21 - 09:30
  •    4.570

David Moyes dan Pep Guardiola akan saling berhadapan di Liga Premier (SB Nation)
David Moyes dan Pep Guardiola akan saling berhadapan di Liga Premier (SB Nation)

Duel seru akan tersaji di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini ketika Manchester City berhadapan dengan West Ham di Etihad Stadium pada hari Sabtu (27/2) malam pukul 19.30 WIB.

Ini akan menjadi misi tersendiri bagi City yang tengah melaju bebas di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin atas peringkat kedua sekaligus rival sekota mereka Manchester United. Sementara The Hammers Bersama David Moyes juga tampil mempesona musim ini.

West Ham duduk di posisi keempat dengan 45 poin, mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir. Yang terbaru tentu saja saat West Ham mengalahkan Tottenham 2-1 pekan lalu.

Sementara pasukan Pep Guardiola baru saja memecahkan rekor kemenangan beruntun terbanyak dengan 18 kali di semua kompetisi. Dimana 13 kemenangan didapat dari liga Premier.

Sambil menunggu duel seru antara City dan West Ham, kalian bisa memenangkan hadiah berupa saldo GoPay atau LinkAja dengan mainin game seru di Mobile Premier League (MPL) Fantasy

(Download Aplikasi MPL)

Jangan lupa untuk memilih pertandingan menarik pekan ini antara Manchester City melawan West Ham. Namun kalian juga bisa mengikuti pertandingan lain di liga-liga dunia tentunya. halaman 2 dari 3

Tim Bolalob sudah merancang tips jitu untuk menentukan pemain di tim kalian. Berikut tipsnya:

Dengan memiliki 100 kredit di awal, kalian bisa menentukan pilihan pemain agar berpotensi panen poin. Jangan lupa ada batasan maksimal dalam memilih pemain dari satu tim, yakni 7 pemain, sementara sisanya harus dipilih dari tim lain.

Untuk rekomendasi kali ini kami menyarankan anda memilih 7 pemain dari City dan 4 pemain lainnya dari West Ham. Maklum City pasti jadi unggulan dari duel ini.

Di posisi penjaga gawang tentu Ederson (Man City, 9 poin) lebih favorit ketimbang Lukas Fabiański (West Ham, 8 poin). Kalian bisa memilih Ederson, namun bukan tak mungkin Fabianski tampil memukau dengan motivasi tambahan saat berhadapan dengan tim besar seperti City.

Ederson kembali tampil impresif di Liga Champions kala City menang 2-0 atas Monchengladbach. Kalian bisa menjatuhkan pilihan pada Ederson karena City hanya kebobolan dua gol dalam 10 laga terakhir mereka di liga.

Di jajaran bek kalian bisa memilih Ruben Dias (Man City, 8 poin) yang tampil memukau sepanjang musim ini bersama City. Selain itu kalian juga bisa memilih nama bek City lainnya seperti Kyle Walker (Man City, 8 poin).

Ruben Dias tampil solid di musim perdananya Bersama City, dalam 22 penampilan ia di liga City sukses meraih 13 clean sheets.

Sementara duet Craig Dawson (West Ham, 7 poin) dan Issa Diop (West Ham, 7 poin) berpeluang tampil untuk lini belakang West Ham.

Duet Dawson dan Diop terbukti kokoh di laga melawan Spurs pekan lalu. Memilih dua pemain ini akan menjadi strategi jitu kalian meraup poin. Mereka jagod alam duel udara dan juga menjaga striker karena postur tubuh mereka yang besar.


Lalu di posisi gelandang kalian bisa memiliki tiga pemain. Rekomendasi kami adalah Kevin De Bruyne (Man City, 9 poin) dan Ilkay Gundogan (Man City, 9 poin).

Gundogan tampil memukau sejak mendapat peran baru dari Pep Guardiola. Ia mencetak 9 gol dari 10 pertandingan terakhir di liga.

Satu posisi di lini tengah lainnya kami sarankan kalian memilih Declan Rice (West Ham, 8 poin).

Lini depan akan menjadi krusial nih untuk mendapatkan poin dari MPL fantasy, tiga slot pilihan kami adalah Raheem Sterling (Man City, 9 poin), Jesse Lingard (West Ham, 7 poin) dan Bernardo Silva (Man City, 8 poin).

Sebagai catatan, Sterling sukses mencetak gol saat City mengalahkan Arsenal pekan lalu. Sementara Lingard melanjutkan performa apiknya musim ini sejak datang sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Lingard sudah mencetak tiga gol dari empat penampilannya bersama West Ham. halaman 3 dari 3
Kalian juga harus pintar dalam menentukan kapten dan wakil kapten. Dimana mereka akan mendapatkan poin lebih besar, yakni 2 kali lipat untuk kapten dan 1.5 kali untuk wakil kapten.

Rekomendasi kapten dari tim Bolalob adalah Gundogan, sementara untuk wakil kapten kalian bisa menunjuk Sterling.

Setelah merancang tim dan memilih pertandingan jangan lupa untuk masuk ke dalam kontes yang tersedia. Setiap kontes memiliki biaya masuk dan hadiah Berlian yang berbeda-beda. Semakin besar biaya masuk kontes, semakin besar hadiah Berlian yang didapatkan. Pemain MPL Fantasy bisa membuat hingga 40 tim dalam satu kontes.

Nah kalian juga bisa menikmati Tiket Spesial Fantasy dengan diskon hingga 50% serta mengikuti kontes hingga 20 kali dengan hanya membayar satu kali saja. Buat kalian yang mau mendapatkan Tiket Spesial Fantasy gratis, buruan ikutan giveaway MPL di sini.

Yang serunya lagi, satu Berlian Kemenangan yang Anda menangkan dalam permainan Mobile Premier League Fantasy dapat ditukarkan langsung dengan saldo GoPay dan LinkAja, dimana 1 Berlian Kemenangan senilai Rp200.

Menarik bukan? Jika kalian ingin mencobanya langsung saja download aplikasi Mobile Premier League dan beli tiket fantasy nya pada link berikut melalui smartphone android Anda!
Terakhir diubah:  01/03/21 - 18:45





Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?