Dirugikan Wasit saat Melawan AC Milan, Ini Komentar Pelatih Red Star Belgrade


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 07:10
  •    2.087

AC Milan dan Red Star Belgrade
Bolanet

Dejan Stankovic sangat bangga dengan para pemain Red Star Beograd yang telah mendorong AC Milan dengan 10 pemain, dan berkomentar jika ini adalah pengalaman melatih pertama dirinya, jadi tahu situasi yang ada di sepakbola.

Mantan gelandang Inter dan Lazio ini adalah pelatih Crvena Zvezda (Red Star) yang hanya tersingkir dari babak 32 besar Liga Europa melawan Milan akibat kalah gol tandang dengan agregat 3-3.

“Anak-anak saya menunjukkan keberanian, kepercayaan dan bahkan selama 60 menit melalui dua leg melawan Milan dengan 10 pemain, kami melakukannya dengan baik," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


"Saya tidak menangis, karena saya tahu bagaimana kami bekerja, saya tahu apa yang kami lakukan selama 180 menit dan mengatakan saya bangga dengan para pemain ini adalah pernyataan yang meremehkan,” lanjutnya.

“Saya akan selalu berada di sisi mereka dan saya sangat bangga dengan mereka. Kami mengerjakan semuanya mulai tahun lalu, setiap sikap, sedikit perubahan dan perubahan, dan klub percaya pada saya," ujarnya.
halaman 2 dari 3
"Saya masih muda dan ini adalah pengalaman melatih pertama saya, tetapi saya tidak bermain kriket sebelumnya. Saya bermain sepak bola selama 25 tahun," tambahnya.

“Kami membangun tim yang hebat, titik awal yang kuat untuk Red Star Belgrade yang baru. Ini klub saya, kota saya, warna kulit saya, tempat saya dibesarkan,” ucapnya.

Baca Juga :


Red Star sangat marah pada peluit akhir yang ditiup saat mereka bersiap untuk melakukan tendangan sudut. “Wajar kami kesal karena itu kesempatan terakhir kami di menit-menit terakhir. Mari kita ambil tendangan pojok! Saya pikir Milan akan mengambil tendangan pojok, saya katakan setidaknya berikan para pemain ini hadiah karena telah memberikan nyawa mereka di lapangan malam ini! Lagipula aku tidak menangis, itu akan menyenangkan," tegasnya.

Stankovic memeluk Zlatan Ibrahimovic di tengah-tengah wawancara. "Dia adalah saudaraku. Dia membiarkan segalanya terlepas darinya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya tidak tahu apa yang Milan lakukan saat ini, mereka sedikit tersesat selama tiga minggu terakhir," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618689602846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?