Tersingkir di Liga Europa, Gennaro Gattuso Ledek Wakil Spanyol Main Tak Jantan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 08:10
  •    12.695

Gennaro Gatusso, manajer Napoli
Football5star

Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli meminta media untuk mengampuni para pemainnya setelah Napoli tersingkir dari Liga Europa, tetapi mengecam Granada yang membuang-buang waktu.

Tanda tersingkir sudah terlihat di leg pertama pasca Napoli kalah 2-0 di Spanyol, jadi kemenangan 2-1 di leg kedua bagi Napoli tidaklah cukup.

“Kami kebobolan lagi gol absurd setelah tembakan memantul. Kami harus memiliki kebanggaan dan penyesalan karena bahkan dalam dua pertandingan kami menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu yang lebih dari mereka,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Mereka yang mewakili sepak bola Italia harus membuat kehadiran kami lebih terasa karena selama beberapa hari terakhir saya telah melihat beberapa hal luar biasa di lapangan. Jika tim Italia berani melakukan apa yang Granada lakukan hari ini dengan membuang-buang waktu, kami akan berada di halaman depan (media) semua," ungkapnya.

“Di babak pertama, kami bermain sekitar 16-17 menit dan di babak kedua lebih buruk lagi. Saya pikir harus ada rasa hormat dan jika tidak ada, maka kita perlu memastikan bahwa kita dihormati. Wasit tidak boleh kalah tiga menit setiap kali terjadi pelanggaran," ujarnya.
halaman 2 dari 3
“Tim harus tetap tenang. Orang-orang perlu membuat hidup saya sulit dan membiarkan para pemainnya sendiri. Saya membuat pilihan untuk bermain dengan tiga atau empat orang di pertahanan, saya orang pertama yang bertanggung jawab," tegasnya.

“Jersey ini memberatkan para pemain, kami belum bisa benar-benar berlatih selama berbulan-bulan. Beri saya tanggung jawab, para pemain hanya harus fokus untuk memberikan yang terbaik dan memulihkan diri,” tambahnya.

Baca Juga :


Napoli sekarang tersingkir dari setiap turnamen, target realistis Napoli saat ini mengincar posisi keempat di Serie A Liga Italia. “Jika kita tidak mengalami depresi, ya. Masih ada 17 pertandingan lagi, masih banyak poin yang bisa diperebutkan. Kami harus melihat ke depan dan mengelola untuk menjadi tim yang tahu apa yang diinginkan dan apa yang perlu dilakukan," ucapnya.

“Kami mendapatkan terlalu banyak konsep dasar yang salah, tetapi itu bisa terjadi jika Anda ingin bermain-main dari belakang dan tidak mengerjakannya dalam pelatihan. Itu akan berisiko," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618531802226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?