Krisis Pemain di Liga Champions, Real Madrid Berharap Kartu Kuning Casimero Dibatalkan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 10:10
  •    1.534

Real Madrid
Transfermarkt

Real Madrid berharap kartu kuning Casimero saat mereka meraih kemenangan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta dibatalkan.

Melawan tim tuan rumah yang mendapat kartu merah lebih awal, Los Blancos hanya menang dengan skor tipis 1-0. Mereka juga dikatakan frustrasi dengan kartu kuning yang diberikan kepada gelandang Casemiro.

Pemain Brasil itu mendapat kartu kuning di babak pertama yang kemudian berarti dia diskors untuk leg kedua di Madrid bulan depan, tetapi Cadena Cope sekarang mengklaim Madrid akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Casemiro agak beruntung untuk lolos dari kartu kuning kedua, kemudian dalam pertandingan ketika dia masuk ke dalam kotak penalti dan terjatuh tanpa ada kontak dengan pemain lawan, wasit kemudian bergegas untuk menegur sang gelandang, tetapi memilih untuk tidak mengeluarkan kartu merah.

Absennya Casimero dileg kedua tentu saja menjadi pukulan berat bagi Madrid yang sedang krisis pemain. Meski masih berlangsung dilubal depan, tapi mereka pun tidak tahu seberapa cepat pemulihan para pemainnya yang cedera.

Berita Real Madrid sekarang tampaknya akan fokus pada leg kedua di ibu kota Spanyol bulan depan karena mereka bertujuan untuk memastikan kemajuan mereka ke babak perempat final kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2018. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619017202251

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?