Ada yang Berminat? Juara Liga Tiongkok dan Saudara Inter Milan, Jiangsu FC Hanya Dijual 1 Sen Saja


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 11:10
  •    14.908

Jiangsu
sempreinter

Pemilik Inter Milan Suning Grup berpacu melawan waktu untuk menghindari kebangkrutan Jiangsu FC seperti diungkapkan Media Tiongkok.

Pemilik Inter, Suning hanya memiliki waktu lima minggu untuk menghentikan klub mereka yang lain, Jiangsu FC yang bisa bangkrut seperti dilaporkan media Tiongkok.

Baca Juga :


Sesuai laporan dari Titabn Sports, melalui FCInterNews.it, Suning telah menjual klub juara bertahan Liga Super China untuk dijual dengan harga simbolis satu sen dalam upaya untuk menarik pemilik baru.

Namun, investor Jiangsu FC berikutnya akan mewarisi sekitar € 63,8 juta euro dalam hutang dari pemegang saham mayoritas Inter yang sebagian besar berasal dari gaji yang belum dibayar.
halaman 2 dari 3
Jika pembeli baru tidak ditemukan pada awal musim Liga Super baru pada 3 April, laporan itu memperingatkan, maka Jiangsu FC kemungkinan akan bangkrut.

Pemerintah kota Yiwu dikatakan telah menyatakan minat untuk membeli Jiangsu, tetapi mereka Belum mencapai kesepakatan dengan Suning. Otoritas lokal Suzhou juga dikaitkan dengan memasuki klub, tetapi hanya berdasarkan sponsor.

Baca Juga :


Suning diperkirakan juga akan mempertimbangkan penjualan di Inter, meskipun mantan kepala eksekutif Nerazzurri Ernesto Paolillo mengklaim mereka belum membuat keputusan.

Sebuah laporan di surat kabar mengatakan Suning dapat dipaksa untuk melepaskan kendali klub di bawah tekanan dari pemerintah Tiongkok, meskipun cerita terpisah mengklaim mereka masih berharap untuk melanjutkan investasi ke Inter di masa depan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618059602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?