Punya Masa Depan Menjanjikan, PSG Ingin Permanenkan Wonderkid Everton


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 12:10
  •    932

Moise Kean
psgtalk

Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo memprediksi masa depan yang cerah untuk Moise Kean, tetapi tidak dapat mengatakan apakah dia tetap di ibu kota Prancis setelah musim ini berakhir.

Pemain internasional Italia itu didatangkan dengan status pinjaman dari Everton musim panas lalu, dan telah bermain baik dengan raksasa Prancis itu.

Baca Juga :


Keane yang mencetak gol melawan Barcelona di Liga Champions pekan lalu, total telah mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan kompetitif bersama PSG.

Leonardo, bagaimanapun mengungkapkan kesepakatan pinjaman adalah satu-satunya formula yang mungkin untuk membawa pemain berusia 20 tahun itu ke Paris musim panas lalu, dan mengklaim itu rumit untuk mengetahui apakah Kean bisa bertahan setelah musim 2020-21.
halaman 2 dari 3
"Sebenarnya itu satu-satunya formula yang mungkin," kata Leonardo kepada France Blue.

“Dan saya pikir itu bisa menjadi hal yang positif untuk memiliki Kean tersedia selama setahun," lanjutnya.

Baca Juga :


“Hari ini, sulit untuk mengatakan seperti apa masa depannya nanti, kita akan lihat menjelang akhir musim. Hari ini sangat rumit untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya, tapi Kean pasti memiliki masa depan yang cerah di depannya," pungkasnya.

Mantan penyerang Juventus itu pindah ke Everton pada Agustus 2019 dengan bayaran 27,5 juta euro, dan sebelumnya telah dikaitkan dengan kepulangan ke Serie A Liga Italia. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618623002484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?