Tak Lagi Sewa, AC Milan Akhirnya Beli Markas Besar Casa Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 12:30
  •    3.175

AC Milan
sempremilan

AC Milan telah memutuskan untuk membeli markas klub mereka, Casa Milan dengan melakukan investasi senilai 42 juta euro.

Menurut Calcio e Finanza, kesepakatan itu diselesaikan enam tahun setelah gedung tersebut diresmikan pertama kali di Via Aldo Rossi. Juga termasuk di Casa Milan adalah toko klub resmi, kantor tiket, restoran, Museum Milan, dan Studio baru untuk menghasilkan konten media.

Milan memiliki opsi pembelian gedung dari Vittoria Assicurazioni karena mereka telah menyewanya. Dengan berinvestasi dalam pembelian bangunan tersebut, Milan akan menghemat lebih dari 2 juta euro per tahun. Mereka telah menghabiskan lebih dari 15,5 juta euro untuk sewa dari 2014 hingga 2020.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pada awal November, Milan mendirikan newco (Casa Milan srl) untuk membeli properti dari Vittoria Assicurazioni yang merupakan pemilik bangunan tempat Casa Milan saat ini berada. Casa Milan srl dimiliki 99% oleh Milan Entertainment dan 1% oleh perusahaan induk AC Milan SpA

Seperti dilansir outlet yang sama, Milan memang telah melaksanakan opsi pembelian yang mereka miliki di gedung yang bisa dilaksanakan hingga 31 Desember 2020. 

Dalam hal bagaimana investasi sebesar itu memengaruhi kedudukan Milan dalam Financial Fair Play UEFA, jawabannya tidak. Statistik aturan bahwa "setiap biaya keuangan yang secara langsung dapat diatribusikan ke konstruksi dan modifikasi substansial dari / o aset yang akan digunakan untuk kegiatan sepak bola klub". Oleh karena itu, pembelian kantor pusat merupakan salah satu pengeluaran yang baik. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618830003219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?