MU Lolos ke Babak 16 Besar, Solskjaer Komentari Penampilan Shoretire


  •    Robert
  •    26/02/21 - 13:00
  •    749

Shola Shoretire - Manchester United vs Real Sociedad di Liga Europa (ManUtd/Twitter)
Shola Shoretire - Manchester United vs Real Sociedad di Liga Europa (ManUtd/Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer berharap suporter Manchester United melihat lebih banyak aksi dari Shola Shoretire di masa depan setelah penampilan pemain berusia 17 tahun itu melawan Real Sociedad pada hari Kamis.

Shoretire, yang melakukan debut seniornya dalam kemenangan Liga Premier United atas Newcastle United pada akhir pekan, diperkenalkan pada 14 menit terakhir saat bermain imbang 0-0 dengan La Real untuk menjadi pemain Setan Merah termuda di kompetisi Eropa pada usia tersebut dengan usia 17 tahun dan 23 hari.

Baca Juga :


Dia tidak dapat membuat banyak pengaruh saat United sukses membukukan tempat ke 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 4-0 atas lawan LaLiga, tetapi Solskjaer yakin klub memiliki pemain yang sangat menjanjikan di tangan mereka.

"Shola akan menjadi pemain yang bagus untuk kami," kata bos United itu pada konferensi pers. "Kadang-kadang Anda perlu menguji mereka melawan pemain bagus dan kami tahu Real Sociedad adalah tim yang bagus dan memiliki individu yang bagus, yang menekan. Shola dan Amad Diallo akan membutuhkan perkenalan ke level ini.

"Dia adalah anak muda yang kami yakini; dia memiliki sikap yang hebat. Anda bisa melihat bentuk dirinya, secara fisik dia akan menjadi seorang atlet. Secara teknis, dia sangat bagus dan dia membuat keputusan yang bagus.

"Dia membumi, dia bekerja keras dalam latihan dan dia anak yang menyenangkan yang kami harap bisa kita lihat di masa depan." halaman 2 dari 3
Mikel Oyarzabal gagal mengeksekusi penalti untuk La Real setelah Daniel James melakukan pelanggaran terhadap Andoni Gorosabel di dalam kotak penalti. United pun sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Europa di Old Trafford menjadi 15 pertandingan.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus," tambahnya. "Mereka mendapat penalti lebih awal dan untungnya mereka gagal. Kami tidak ingin ketinggalan satu atau dua gol di babak pertama. Tentu saja, kami senang bisa lolos tanpa cedera.

Baca Juga :


"Saya merasa 10-15 menit pertama agak lambat, tapi kami memainkan beberapa hal bagus di babak pertama. Di babak kedua kami tidak bagus dengan bola, tapi kami bertahan dengan baik. Itu hanya membuktikan betapa bagusnya performa terakhir minggu itu. "

United selanjutnya beraksi pada hari Minggu ketika mereka bertandang ke Chelsea yang sedang dalam performa apik bersama Thomas Tuchel di Liga Premier. halaman 3 dari 3

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618840802630

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?