Jika PFL 2020 Berlanjut, Gelora Minahasa Bisa Bermain Saja Sudah Bersyukur


  •    Dwi Anggoro
  •    26/02/21 - 11:20
  •    1.272

Gelora Minahasa
Bolalob

Gelora Manguni atau yang sebelumnya bernama Red Manguni Minahasa siap menjalani lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2020 pada Maret mendatang.

Lanjutan PFL 2020 yang akan menggelara Grup B PFL 2020 dijadwalkan pada 20-21 Maret 2021 di GOR UNY, Yogyakarta. Manguni akan menjalani dua laga tersisa yang akan menentukan nasibnya bakal terdegradasi atau tidak.

Manguni saat ini berada diperingkat ketujuh dengan poin 5. Mereka berselisih 1 poin dengan peringkat terbawah Mutiara FC Surabaya dan berselisih 2 poin dari Bank Sumut dperingkat keenam, batas terakhir zona aman.

Baca Juga :


Manguni wajib meraih kemenangan di dua laga lanjutan jika tidak ingin terdegradasi, itu juga sambil berharap Bank Sumut gagal meraih poin. Manguni sendiri akan melawan IPC Pelindo II Jakarta dan Kancil BBK Pontianak di dua laga tersisa mereka.

Pelatih Manguni, Sayan Karmadi menyatakan jika mereka akan bermain tanpa beban meski degradasi menghantui mereka. Ia menambahkan jika timnya bisa menyelesaikan kompetisi saja sudah luar biasa ditengah deraan finansial yang seadanya.


halaman 2 dari 3
"Kami nothing to lose. Bukan menyerah, tapi bicara soal kondisi tim, bisa menyelesaikan kompetisi saja sudah luar biasa," ungkap Sayan dirilis dari SatuIna.

"Tinggal sisa 2 pertandingan, kami akan berangkat dengan pemain yang ada di Jakarta. Kemungkinan 10 pemain yang main nanti," lanjutnya.

[suggestedarticle-3]

"Kami tidak muluk-muluk, harus melihat kondisi yang ada. Para pemain turun ke lapangan dengan motivasi tinggi itu saja sudah luar biasa," ujarnya.

"Para pemain punya kemampuan dan kemauan luar biasa. Terlepas bisa bertahan atau enggak di liga pro, intinya semaksimal mungkin. Kalau akhirnya bertahan maka bisa jual tim," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1617178062074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?