Pelatih Malaysia Mungkin Akan Coba Wajah Baru di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    26/02/21 - 14:30
  •    859

Timnas Malaysia sedang berlatih (Harian Metro)
Timnas Malaysia sedang berlatih (Harian Metro)

Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe sudah tidak mengumpulkan pemainnya hampir satu tahun lamanya karena pandemi virus corona.

Cheng Hoe berencana untuk menggelar kamp latihan pada bulan Januari lalu, namun pada akhirnya batal.

Cheng Hoe telah merencanakan untuk menyuntikkan beberapa wajah baru ke dalam pelatihan tim senior bulan lalu sebelum memanggil mereka lagi selama kalender FIFA bulan depan.

Baca Juga :


Namun, mengingat keadaan, Cheng Hoe telah memutuskan untuk memanggil hanya tiga atau empat pemain untuk ditambahkan ke daftar pemain intinya.

"Saya sedang memikirkan satu atau dua, atau tiga atau empat. Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya. Begitu liga dimulai (pada 5 Maret), para pemain akan menjalani sekitar lima pertandingan sebelum mereka datang untuk latihan nasional," ujar Cheng Hoe dikutip dari laman NST.

Cheng Hoe sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk memanggil Luqman Hakim Shamsuddin yang berbasis di Belgia bersama pemain muda yang menjanjikan dari Johor Darul Ta'zim (JDT), Ramadhan Saifullah dan Ariff Aiman. halaman 2 dari 3
Setelah jadwal pertandingan M-League dirilis pada hari Sabtu, Cheng Hoe merasa lega mengetahui dia akan memiliki hari ekstra di luar jendela FIFA Juni untuk mengumpulkan pemain ke tim nasional.

"Kami memiliki hari ekstra dan itu hal yang baik karena tidak mudah untuk mendapatkan kembali apa yang tim miliki sebelumnya dalam hal momentum dan temperamen pertandingan."

Baca Juga :


Untuk sementara, pertandingan terakhir Liga Super musim ini akan dimainkan pada 22 Mei, sembilan hari sebelum jendela internasional FIFA dimulai pada 31 Mei.

Meskipun jadwal resmi pra-Piala Dunia pada bulan Juni belum dirilis, diketahui bahwa Harimau Malaya dapat bermain melawan Uni Emirat Arab pada 3 Juni diikuti oleh Vietnam pada 11 Juni dan Thailand pada 15 Juni. halaman 3 dari 3

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618415381651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?