Liga Thailand: BG Pathum Semakin Dekat dengan Juara, Yanto Basna Belum Kembali ke Skuat Prachuap


  •    Robert
  •    26/02/21 - 15:00
  •    8.857

BG Pathum (Bangkok Post)
BG Pathum (Bangkok Post)

BG Pathum United semakin dekat dengan gelar Liga Thailand 1 saat mereka memetik kemenangan tipis 1-0 atas PTT Rayong yang berada di posisi terbawah dalam pertandingan tandang pada Kamis (25/2) malam.

Hasilnya memberi Kelinci keunggulan 19 poin atas tim urutan kedua Buriram dan Port saat raihan poin mereka meningkat menjadi 60 setelah memainkan 22 pertandingan.

Baca Juga :


Pathum, yang baru promosi ke Thai League 1 pada awal musim belum menelan kekalahan di liga musim ini, sementara Rayong nampak akan kembali turun ke tingkat kedua. Bahkan Rayong belum memenangkan satu pertandingan pun dalam tujuh laga terakhir.

Pathum hanya membutukan tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga musim ini. Mereka sebelumnya sudah memastikan tiket ke Liga Champions Asia 2021 karena menjadi juara paruh musim. halaman 2 dari 3

Yanto Basna Kehilangan Tempat

Sementara itu bek Timnas Indonesia, Yanto Basna masih belum kembali dimainkan oleh klubnya PT Prachuap FC.

Dalam empat laga terakhir dirinya tak masuk ke dalam skuat pertandingan. Belum diketahui alasan dibalik menghilangnya Yanto Basna dalam skuat PT Prachuap FC.

Padahal di awal musim ia tampil dalam 14 laga, hanya melewatkan satu pertandingan di paruh pertama musim ini. Setelah itu sejak pekan ke-16 hingga 18 ia sempat berada di bangku cadangan. halaman 3 dari 3

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1614868226236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?