Kontestan Liga Malaysia Berharap Besar kepada Eks Striker PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/02/21 - 15:30
  •    1.058

Yeven Bokashvili, hijrah ke Pahang FC.
Yeven Bokashvili, hijrah ke Pahang FC. (instagram/@jeka_baha_10)

Striker PSS dalam dua musim terakhir, Yevhen Bokhashvili, bakal berseragam kontestan Liga Super Malaysia pada musim ini, yaitu Pahang FC.

Ia menjadi satu dari striker jebolan Liga 1 yang memilih hijrah ke Malaysia. Selain dirinya ada David da Silva (Persebaya ke Terenganu FC) dan Alex Goncalves (Persikabo ke Melaka United).

keputusan Pahang merekrut Yevhen adalah keputusan yang tepat. Ia memiliki rapor apik saat berseragam PSS.

Di musim debutnya, Liga 1 2019, ia berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan. Pada musim 2020 di mana kompetisi hanya memainkan tiga partai, Yevhen sudah mencetak satu gol.

Baca Juga :


Chief Executive Officer (CEO) Sri Pahang FC, Datuk Mohammed Suffian Awang mengatakan striker berusia 28 tahun itu mengambil alih tempat Sergio Aguero yang dipinjamkan ke klub lain.

“Sri Pahang memutuskan untuk mendaftarkan Bokhashvili untuk melengkapi kuota lima impor sementara Aguero dipinjamkan ke klub lain. Saya berharap Bokhashvili tidak hanya mampu memimpin mesin penyerang, tetapi juga membantu tim meraih kesuksesan,” ujarnya Datuk Mohammed Suffian Awang seperti dilansir dari Berita Harian. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  26/02/21 - 16:00





Video Trending



Berita Terkait


1618535402062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?