Satu Pemain Tinggalkan TC Timnas untuk Gabung Klub Malaysia, Siapa Dia?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/02/21 - 16:00
  •    2.709

TC Timnas Indonesia dibawah arahan Shin Tae-Yong
TC Timnas Indonesia dibawah arahan Shin Tae-Yong (pssi.org)

Timnas Indonesia dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjalani dua laga uji coba. Seperti diketahui, timnas Indonesia dijadwalkan akan melakukan dua pertandingan uji coba pada bulan Maret 2021 mendatang.

Dua tim yang menjadi lawan uji coba tim Garuda adalah Bali United dan Bhayangkara Solo FC. Adapun laga uji coba tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 Maret melawan Bhayangkara Solo FC dan tanggal 5 Maret menghadapi Bali United.

Satu pemain sudah dipastikan tidak bisa mengikuti dua pertandingan uji coba, yaitu Natanael Siringoringo. Melalui Instagram pribadinya, Natanael Siringoringo terlihat berpamitan kepada seluruh pemain dan oficial timnas Indonesia.

"Terima kasih coach Indra Sjafri, Shin Tae-yong, Nova Arianto, dan Sahari Gultom yang sudah memberikan pembelajaran terbaik kepada saya sebagai pemain sepak bola. Mohon izin pamit untuk kembali ke medan lapangan," tulis Natanael Siringoringo dilansir dari Instagram pribadinya. 

Baca Juga :


Natanael Siringoringo pun dikabarkan akan segera bergabung dengan klub asal Malaysia, TRW Kelantan FC. Natanael Siringoringo memang belum lama ini baru diresmikan sebagai rekrutan anyar TRW Kelantan FC. 

Saat ini TRW Kelantan FC juga kabarnya sudah mulai menjalani latihan untuk menatap musim baru. Pemain berusia 21 yang sebelumnya memperkuat Sulut United ini juga menyusul beberapa pemain Indonesia lainnya yang lebih dulu berkarier di Malaysia, salah satunya Ryuji Utomo. 
halaman 2 dari 2

Video







Video Trending



Berita Terkait


1613739822717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?