Mantan Rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Liga 1


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/02/21 - 16:30
  •    18.832

Paulo Sergio
Paulo Sergio (Baliutd.com)

Sosok Paulo Sergio memang tidak asing lagi dengan publik sepak bola Indonesia. Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo ini memang bisa dibilang salah satu pemain tersukses yang ada di Liga Indonesia. 

Setelah memutuskan meninggalkan Bali United bulan Oktober 2020 lalu, Paulo Sergio kini membuka peluang untuk kembali berkarier di Indonesia. Sergio yang saat ini berada di negaranya, Portugal mengaku belum memiliki klub. 

Ketika ditanya soal masa depannya setelah ini, Paulo Sergio mengaku belum menentukannya. Ia pun sadar betul bila diusianya yang tak lagi muda (37 tahun), mantan gelandang Bhayangkara FC ini akan kesulitan mendapat klub di Portugal.

"Saya ingin kembali bekerja, namun di Portugal tentu hal itu akan sulit. Disini pemain akan dianggap sudah tua apabila telah melebihi usia 30 tahun," ujarnya.
halaman 2 dari 3
Namun, Paulo menegaskan dirinya masih belum ingin berhenti menjadi pesepakbola. Ia pun mengaku bila ada beberapa klub Liga 1 yang memberikannya tawaran untuk bergabung. 

"Saya menerima sejumlah tawaran dari Indonesia karena mereka akan memulai kembali kompetisi antara bulan Juni atau Juli," tutupnya.

Sejak tiba di Indonesia pada tahun 2017 lalu, Paulo Sergio telah mempersembahkan dua gelar Liga 1 untuk dua tim yang berbeda. Pada tahun 2017 ia sukses membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 dan disusul gelar untuk Bali United dua tahun setelahnya. 
halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1620738002044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?