Sang Ayah Meninggal, Liverpool Berikan Kebebasan untuk Alisson Kembali ke Brasil


  •    Robert
  •    26/02/21 - 17:30
  •    819

Alisson - Liverpool (AFP)
Alisson - Liverpool (AFP)

Liverpool telah meminta agar penjaga gawang mereka Alisson diberikan privasi, setelah dia berduka atas kematian ayahnya yang mengejutkan.

Jose Becker dilaporkan oleh media Brasil, meninggal setelah mengalami insiden renang di bendungan di propertinya di kota Rincao do Inferno.

Berita tiba Rabu malam bahwa pria berusia 57 tahun itu telah dilaporkan hilang, dan tubuhnya kemudian ditemukan, membuat Alisson terkejut atas kecelakaan tragis itu.

Baca Juga :


Klub memberikan penghormatan kepada penjaga gawang tersebut, dengan pernyataan yang berbunyi: “Liverpool FC sangat sedih dengan kematian tragis ayah Alisson Becker, Jose, di Brasil pada hari Rabu.

“Pikiran semua orang di klub ada bersama Alisson dan keluarga Becker pada saat yang sangat menyedihkan dan sulit ini. Klub meminta agar privasi Alisson dan keluarganya dihormati selama ini."

Alisson telah berbicara tentang ikatan yang dia miliki dengan ayahnya, dan Liverpool sekarang akan membiarkan kiper mereka kebebasan untuk rehat sejenak dan memberinya dukungan dalam beberapa hari mendatang. halaman 2 dari 3
Mereka akan dengan tegas mendukung setiap keputusan yang dia buat tentang apakah akan melakukan perjalanan kembali ke Brasil untuk bersama keluarganya pada saat yang menyakitkan, dan memberinya ruang untuk membuat keputusan sendiri, termasuk tentang keterlibatan apa pun melawan Sheffield United akhir pekan ini.

Diketahui manajer Jurgen Klopp, yang kehilangan ibunya baru-baru ini dan tidak dapat melakukan perjalanan ke pemakaman di Jerman, telah berbicara panjang lebar dengan kipernya tersebut, dan akan menawarkan dukungan dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga :


Jika Alisson kembali ke Brasil, maka kemungkinan dia akan melakukan karantina sekembalinya ke Inggris, di bawah pembatasan perjalanan zona merah terbaru.

Brasil ada dalam daftar itu, dan berdasarkan peraturan, warga negara Inggris atau siapa pun yang memiliki hak tinggal di Inggris, harus dikarantina selama 10 hari setelah tiba kembali di negara tersebut.

Itu berarti Alisson kehilangan hingga lima pertandingan hingga jeda internasional pada pertengahan Maret, tetapi tidak akan ada tekanan untuk mencegah pemain internasional Brasil itu bepergian. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618529401829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?