Rene Robert Alberts Jelaskan Situasi Pemain Asing Persib


  •    Robert
  •    26/02/21 - 19:00
  •    727

Wander Luiz - Persib Bandung (Persib)
Wander Luiz - Persib Bandung (Persib)

Pelatih Persib Bandung, Rene Robert Alberts berbicara mengenai para pemain asingnya jelang bergulirnya kembali turnamen pra-musim bulan depan.

Persib baru saja kehilangan salah satu legiun asingnya, yakni gelandang asal Filipina, Omid Nazari yang memilih mundur dari tim.

Sementara itu Geoffrey Castillion tengah menjalani masa pinjaman ke klub Serie C Italia, Como 1907. Dua sosok lain juga masih berada di negara asalnya, Wander Luiz di Brasil sementara Nick Kuipers di Belanda.

Baca Juga :


Robert Alberts mengungkapkan, Luiz dan Kuipers akan memperkuat Persib di turnamen pramusim Piala Menpora.

“Untuk mendatangkan pemain asing, tentu kami mempunyai masalah. Nick berangkat dari Belanda hari Sabtu. Belanda sekarang mulai membuka jalur bepergian internasional, tapi menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang pergi keluar negeri,” jelas Robert Alberts dikutip dari Goal.

“Artinya dia akan tiba di Jakarta, Minggu. Setelah itu dia harus menjalani isolasi mandiri selama lima hari. Kemungkinan dia baru bisa bergabung dengan tim di pekan berikutnya.”

“Luiz masih berada di Brasil, belum bisa pergi ke Indonesia, karena dokumen bepergiannya belum siap. Dia akan menyusul kemudian.” halaman 2 dari 3
Manajemen Persib sendiri akan menggelar pertemuan dengan para pemainnya dalam waktu dekat untuk membahas kontrak.

“Mayoritas yang ada di Persib, termasuk para staf dan ofisial, telah sepakat menerima nilai itu karena nama Persib, bukan karena paksaan. Kami memahami situasi yang ada di klub yang tanpa pemasukan,” beber Robert Alberts.

“Kami percaya ketika semua berjalan normal kembali, dengan loyalitas kami kepada klub, manajemen dan dukungan suporter, loyalitas itu akan terbayarkan. Jadi hal itu tidak pernah kami persoalkan. Sekarang kami bersiap menyambut 2021.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619060402861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?