Bali United Resmi Lepas Empat Pemain, Salah Satunya Jebolan Liga Malaysia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/02/21 - 22:00
  •    6.774

Kadek Haarlem, Gusti Sandria, Rian Firmansyah dan Reza Irfana resmi dilepas Bali United
Kadek Haarlem, Gusti Sandria, Rian Firmansyah dan Reza Irfana resmi dilepas Bali United (Baliutd.com)

Setelah resmi memperpanjang kontrak beberapa pemain senior, juara bertahan Liga 1, Bali United juga resmi melepas beberapa pemain mereka. Kali ini ada empat nama yang resmi dilepas manajemen tim Serdadu Tridatu. 

Empat pemain tersebut adalah Gusti Sandria, Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva dan Muhammad Rian Firmansyah. Keempatnya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Bali United. 

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk empat pemain muda tersebut. 

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Gusti Sandria, Reza Irfana, Kadek Haarlem dan Rian Firmansyah atas kerjasamanya selama ini," kata Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Tentunya kami mengharapkan yang terbaik bagi mereka di tempat dan perjalanan karier yang baru setelah ini," sambung Yabes Tanuri.

Gusti Sandria didatangkan manajemen Bali United diawal tahun 2019 lalu dari PSMS Medan. Namun, baru sempat turun di ajang Piala Indonesia, Gusti Sandria lebih banyak dipinjamkan ke klub Liga 2, Sulut United.

Sementara itu, Reza Irfana dan Kadek Haarlem dikontrak bersamaan pada pertengahan tahun 2019. Keduanya merupakan pemain jebolan tim Bali United U-19.

Sama halnya dengan Reza dan Haarlem, Rian Firmansyah juga dikontrak manajemen Bali United pada pertengahan tahun 2019. Sebelumnya, Rian Firmansyah sempat bermain di klub Malaysia, Sarawak FA. 
halaman 2 dari 2

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?