Bursa Transfer: MU Kejar Bek Fiorentina asal Serbia untuk Dampingi Maguire


  •    Robert
  •    26/02/21 - 18:10
  •    852

Nikola Milenkovic - Fiorentina (Sempre Inter)
Nikola Milenkovic - Fiorentina (Sempre Inter)

Salah titik kelemahan Manchester United musim ini adalah di posisi bek tengah.

Banyak pihak menilai bahwa Victor Lindelof, Eric Bailly hingga Axel Tuanzebe tak cukup baik untuk berduet dengan kapten Harry Maguire.

Laporan dari Inggris mengabarkan bahwa United mencoba melakukan pendekatan pada Fiorentina untuk bek mereka Nikola Milenkovic.

Baca Juga :


Pemain Serbia itu datang ke Firenze sejak tahun 2017 lalu dari Partizan dan sejak saat itu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan.

Menurut jurnalis transfer Constantin Eckner, perwakilan Milenkovic sedang dalam pembicaraan dengan Setan Merah mengenai kepindahan sang pemain musim panas.

Namun, sejumlah tim Eropa lain juga dikabarkan akan melakukan kontak untuk mengajukan tawaran.

Fiorentina akan menuntut bayaran sebesar 30 juta poundsterling untuk pemain Serbia tersebut. halaman 2 dari 3
Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah menunjukan permainan yang lebih baik dalam perebutan gelar musim ini, tetapi lini belakang telah menjadi masalah. Soal kebobolan jumlah gol terbanyak United ada di posisi kedelapan di Liga Premier.

Bek tengah Sevilla Jules Kounde juga telah dikaitkan dengan pihak Old Trafford.

Fiorentina tetap berada di papan tengah hampir sepanjang musim, di mana sang bek telah memainkan 24 pertandingan dan mencatatkan lima clean sheet.

Baca Juga :


Kontrak Milenkovic hanya berlaku hingga 2022 dan direktur olahraga Viola Daniele Prade mengklaim awal bulan ini bahwa diskusi pembaruan sedang berlangsung.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Kami sedang membicarakannya, ini adalah situasi yang akan kami hadapi tetapi sekarang kami harus memikirkan hanya tentang lapangan.

"Tim merespons, beberapa hasil sangat bagus, yang lainnya kurang. Kami hanya berpikir tentang bermain." halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618948803314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?