Hadapi Chelsea Tiga Pemain Ini Bisa Tampil untuk MU, Pogba?


  •    Robert
  •    26/02/21 - 19:10
  •    1.646

Edinson Cavani - Manchester United (MEN)
Edinson Cavani - Manchester United (MEN)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya berharap Edinson Cavani, Scott McTominay dan Donny van de Beek bisa kembali dimainkan untuk pertandingan Liga Premier melawan Chelsea akhir pekan ini.

Namun, United masih akan tanpa Paul Pogba selama beberapa minggu, karena ia masih melanjutkan rehabilitasi dari cedera paha yang ia derita baru-baru ini.

Gelandang Prancis itu terakhir tampil untuk United dalam hasil imbang 3-3 dengan Everton pada awal bulan dan telah kembali berlatih di atas rumput sebagai bagian dari sesi individu.

Baca Juga :


United semula menyarankan Pogba akan kembali pada awal Maret tetapi sepertinya itu tak mungkin dan bisa lebih lama dari yang diperkirakan.

Solskjaer tentu senang jika Cavani, McTominay dan Van de Beek bisa kembali untuk perjalanan mereka ke Stamford Bridge pada hari Minggu setelah ketiganya absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera. halaman 2 dari 3
Itu bukan menjadi kabar baik karena manajer United mengkonfirmasi bahwa Daniel James diragukan tampil, setelah cedera yang dideritanya saat bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada Kamis malam.

"Dan James Kami harus memeriksanya malam ini," kata Solskjaer kepada BT Sport. "Scott, Donny, Edinson, kami berharap mereka bisa tersedia untuk akhir pekan. Paul masih absen selama beberapa minggu."

United mengamankan tiket lolos ke 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 4-0 atas Sociedad. Mereka akan mengetahui lawan mereka berikutnya saat pengundian berlangsung malam ini. halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?